3 Keunggulan VIVO V9 RAM 6GB, Sangat Worth it untuk dibeli!


Bosan dengan status HP ghoib brand lain? Kalian bisa cek produk yang satu ini. Resmi launching di pasar Indonesia, Vivo V9 6GB ternyata tidak hanya mengandalkan RAM 6GB yang dimilikinya saja.
Pada smartphone terbaru ini, ternyata terdapat beberapa keunggulan lainnya yang membuat Vivo V9 6GB rasa-rasanya terlihat sempurna. Apa sajakah kelebihan tersebut?
Chipset Makin Gahar
Vivo V9 6GB dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset ini yang mana mendukung kebutuhan multitasking jadi lebih mudah. Chipset Qualcomm yang dimiliki tak hanya sekesar CPU biasa, namun juga menjadi platform yang mendukung kinerja AI, Machine Learning, dual kamera, dan pengolahan gambar.

Berkat chipset tersebut, pengolahan gambar kamera jauh berjalan lebih cepat. Selain itu, Snapdragon 660 AIE juga membuat Vivo V9 6GB mampu menghemat baterai sehingga smartphone dapat bekerja lebih lama dari biasanya.
Kamera Selfie Bersensor ‘Dual Piksel’
Sama seperti para saudaranya, Vivo V9 6GB menghadirkan kamera sebagai salah satu fitur keunggulannya.
Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh yang dimiliki dibelakangnya, Vivo V9 6GB menghadirkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel. Hal ini menjadikan kamera depan beresolusi 12MP pada setiap piksel disensornya memiliki 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.
Ini juga menjadikan kamera depan 12MP-nya mampu menghasilkan gambar berkualitas 24MP. Wow!
Tak hanya itu saja, sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus bekerja otomatis dan beradaptasi lebih cepat, bahkan ketika objek foto berubah.
Smartphone ini ternyata juga mampu mengatur pencahayaan secara lebih baik saat lowlight maupun saat backlight.
Dual Pixel Vivo V9 6GB ini pun menjadikan hasil bokeh pada foto portrait terlihat semakin cantik dengan pengenalan objek yang lebih akurat lewat sistem AI-nya.
ROM dan OS yang Valuable
Dukungan ROM 64GB yang dimiliki Vivo V9 6GB semakin lengkap berkat hadirnya ROM 64GB dan FunTouch 0S 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo.
ROM 64GB tentunya akan membuat pengemar gaming dan video bisa menyimpan beragam konten tanpa perlu khawatir akan kapasitas yang dimilikinya.
Sedangkan FunTouch 0S 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo membuat interface terlihat nyaman bagi pengguna, aplikasi lebih cepat, dan jaringan internet optimal.
Hadir dengan varian warna merah dan hitam, Vivo V9 6GB akan dijual dengan harga resmi Rp 4.299.000.
Pre order pun dapat dilakukan pada online shop resmi Vivo, yaitu JD.ID mulai dari tanggal 28 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018.
Setiap produknya pun, bagu pembeli yang memesan se ara pre-order bisa mendapatkan hadiah ekslusif FIFA, MMC Sandisk 64 GB, dan Toothbag Black Panther yang senilai 500 ribu yang tentu saja sangat sulit untuk dilewatkan.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==