Keren!! Wreck-It Ralph 2 Rilis Poster Terbaru yang Futuristis dan Para Putri Disney yang Berkumpul didalamnya


Menjelang perilisan sekuel terbaru Wreck-It Ralph pada November mendatang, Disney tengah gencar-gencarnya mempromosikan film yang memiliki judul resmi Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 ini. Kalau sebelumnya, Disney telah merilis foto-foto terbaru Wreck-It Ralph 2 yang salah satu fotonya menampilkan Vanellope berada di kumpulan para putri Disney. Kali ini Disney kembali merilis poster terbaru untuk film ini.


Disney baru aja merilis poster terbaru Wreck-It Ralph 2 lewat akun Twitter resmi mereka. Poster terbaru ini menampilkan Vanellope (Sarah Silverman) dan Ralph (John C. Reilly) yang sedang melakukan perjalanan internet dengan kursor raksasa. Dalam tweet tersebut, Disney juga mengumumkan bahwa cuplikan kedua untuk film ini akan dirilis besok.
Film Wreck-It Ralph 2 akan mengisahkan petualangan baru Vanellope dan Ralph untuk memperbaiki rumah mereka, Sugar Rush, yang menjadi rusak setelah dijajah oleh kabel Wi-Fi yang entah sengaja atau enggak disambungkan ke mesin arcade tersebut. Untuk mencari peralatan perbaikan mesinnya, keduanya pun menjelajahi dunia internet. Dalam perjalannya, Vanellope dan Ralph akan bertemu dengan berbagai karakter algoritma internet, yaitu Yesss (Taraji P. Henson) dan KnowsMore (Alan Tudyk).

Lalu, trailer itu menampilkan Ralph dan Vanellope yang berusaha mencari pengganti demi menyelamatkan tempat asal Vanellope. Selain itu, setiap adegan juga menggambarkan petualangan seru mereka sampai Vanellope bertemu dengan para putri Disney yang berperan sebagai idola panggung.
Vanellope yang masuk di ruang ganti dengan kekuatannya justru disambut dengan putri-putri Disney seperti Moana, Anna, Elsa, Snow White, Cinderella, Merida, Rapunzel, Tiana, Pocahontas, Belle, Aurora, Jasmine dan Ariel.


John C. Reilly udah dipastikan akan kembali memerankan Ralph. Sutradara Rich Moore juga akan kembali untuk Wreck-It Ralph 2. Tapi dia enggak akan menangani film sekuel ini sendirian. Dia akan dibantu oleh Phil Johnson yang di film pertama bekerja sebagai penulis naskah dan penggarap cerita. Wreck-It Ralph 2 dijadwalkan rilis pada 21 November mendatang.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==