Keindahan Wisata Sendang Sani Pati



Keindahan Wisata Sendang Sani Pati





Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang berada di desa Tamansari, kabupaten pati, provinsi jawa tengah. Tempat wisata ini selalu ramai dari wisatawan baik di hari biasa maupun  hari libur. Tempat wisata ini memiliki sensasi yang sangat indah bagi para pengunjung.
Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati memiliki keindahan yang tiada duanya , pesona yang disajikan sangat menarik untuk di kunjungi . akan sangat disayangkan apabila kalian ang sudah berada di pati tapi tidak berkunjung ketempat ini. Destinasi Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati sangat cocok untuk mengisi waktu liburan anda, apalagi saat kalian liburan panjang, ataupun saat hari libur lainnya.
Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati terletak di desa Tamansari ini terkenal karena pesona keindahannya. Di tambah lagi dengan keramahan dari penduduk lokalnya sehingga di jamin para wisatawan akan betah. Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati sangat diminati para pengunjung karena selain mengandung mitos dan sejarah, itulah yang menjdi daya tarik dari Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati. Sejarah terjadinya sendang ini berawal dari suatu cerita pada zaman walisongo. Karena itu banyak sekali pengunjung yang dating, selain itu mereka juga ingin menikmati pemandangan di sana.
Tempat wisata ini termasuk tempat wisata alam yang sudah memiliki berbagai fasilitas yang bisa di gunakan untuk para pengunjung, dinataranya adalah:
1.      Mushola
2.      Area parkir kendaraan
3.      Kamar mandi
4.      Tempat  penginapan dan masih banyak lagi
Untuk wisatawan asal pati pasti sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati. Akan tetapi untuk wisatawan yang berada di luar kota pati pasti perlu petunjung untuk samapai ke lokasi. Untuk wisatawan yang memakai kendaraan pribadi anda bisa memanfaatkan smartphone anda untuk mencari lokasi Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati. Untuk pengunjung yang naik kendaraan umum  anda bisa berhenti di terminal bus dan setelah itu bisa menjanjutkan ojek ke Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati.
Demikian sedikit ulasan mengenai Wisata Sendang Sani di Tamansari Pati, semoga bisa menginspirasi anda semua. 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==