‘Game Night’ Menjadi Film Cerdas dengan Plot Twist didalam Plot Twist didalam Plot Twist Komedi


Film ini cukup mengejutkan karena film ini lumayan menghibur dengan cerita yang agak-agak membingungkan. Game Night menceritakan tentang 6 orang geek yang tiap minggu bertemu dan memainkan sebuah game. Bermacam-macam jenis permainan seperti kuis, tebak-tebakan dan hal-hal nggak jelas lainnya.


Pasangan suami istri Max yang diperankan oleh Jason Bateman dan Annie yang diperankan oleh Rachel MacAdams merupakan yang paling geek diantara mereka semua. Mereka adalah pelopor acara bersenang-senang dengan bermain game seperti ini, mereka bahkan tidak bisa duduk diam tanpa saling melempar tebak-tebakan atau pertanyaan konyol lainnya. Bahkan tetangganya seorang polisi sampai begitu menginginkan untuk ikut bergabung hanya saja mereka tidak menyukainya karena ia membosankan.

Sampai suatu ketika kakaknya Max yang bernama Brooks yang diperankan oleh Kyle Chandler menawarkan untuk bermain game dirumahnya dimana ia menyiapkan permainan teka-teki yang paling seru. Tetapi mereka justru mengalami kejadian yang entah itu masih termasuk dalam permainan atau kejadian nyata.


Film ini cukup menghibur, banyak sekali ledekan-ledekan untuk artis-artis ataupun film-film yang ada didunia nyata, mereka menyindir sana sini yang kalau kita memahaminya akan terasa lucu. Belum lagi tingkah laku mereka ber 6 yang entah aslinya pintar atau malah bego, karena ya akting mereka biasa saja, justru Kyle Chandler disini yang agak bagus aktingnya. Hanya saja mungkin jalan ceritanya agak membingungkan karena kita sendiri sebgai penonton akan binung juga yang mana dari kejadian-kejadian tersebut yang merupakan bagian dari permainan dan yang mana yang merupakan kenyataan.

Beberapa kali kamera mengambil gambar dengan teknik yang tidak biasa yang kalau didalam fotografi istilahnya tilt-shift yang membuat seakan-akan kita melihat mainan kecil tetapi begitu mendekat langsung terlihat bahwa itu adalah nyata, cukup menarik dan unik. Bagi Anda yang ingin film yang menghibur Anda, maka Game Night ini bisa jadi pilihan yang bagus, Anda akan mendapatkan film misteri dengan tambahan komedi-komedi didalamnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==