Yerry Mina Tegaskan Tak Akan Hengkang dari Barcelona


BilikDunia - Bek Barcelona, Yerry Mina enggan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Mina mengatakan bahwa ia siap berjuang di Barcelona pada musim depan.

Mina sendiri merupakan pemain yang dibeli Barcelona pada bulan Januari kemarin. Ia dibeli dari klub asal Brasil, Palmeiras setelah tampil apik selama bermain di Negeri Samba.

Namun di Barcelona, Mina harus mendapat kenyataan pahit. Ia hanya bermain sebanyak 5 kali di La Liga dalam kurun waktu empat bulan terakhir.

Meski masih belum mendapatkan kepercayaan Valverde, namun Mina masih ingin berjuang di Camp Nou. "Bagi saya, Barcelona adalah tim terbaik di dunia," ujar Mina kepada EFE.

Mina sendiri menyebut ia melihat masa depannya di Barcelona sehingga ia akan berusaha sekeras mungkin agar menjadi pemain utama Las Azulgrana.

"Saya tidak ingin pergi dari klub ini dan saya tidak akan pernah meminta untuk pergi. Saya sangat menyukai klub, kota, masyarakat dan orang-orang di sini. Saya menyukai semuanya."

"Saya merasa senang karena saya mendapatkan banyak dukungan. Saat ini saya masih tenang dan saya akan berjuang sekuat tenaga, mencoba untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi."

Beberapa waktu yang lalu pelatih Timans Kolombia mengkritik Barcelona karena tidak memainkan Yerry Mina.

"Di beberapa bulan terakhir, Barcelona tidak banyak memainkan Yerry dan itu tidak baik. Mereka tidak memberikan jam bermain yang sesuai dengan ekspektasi kami."

"Sepakbola adalah permainan yang sangat cepat. Kami harus memutuskan dengan cepat apa yang harus kami lakukan." tandas juru taktik yang berusia 68 tahun tersebut.


Sumber: Bola.net, EFE
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==