Isco Tolak Tawaran dari MU karena Mourinho



Bintang Real Madrid, Isco dilaporkan telah menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United. Kabarnya, Jose Mourinho menjadi alasan utama Isco untuk enggan pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Penampilan Manchester United yang kurang memuaskan pada musim 2017-18 lalu, membuat mereka kerap dikabarkan akan belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa pemain pun mulai dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini, termasuk Isco. Menurut kabar yang beredar, Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 180 juta Euro demi mendatangkan Isco ke Old Trafford pada musim panas ini.

Namun sangat disayangkan, United nampaknya tidak akan bisa mengamankan jasa Isco. Menurut media yang berbasis di Spanyol, Don Balon, pemain berusia 26 tahun itu meminta Real Madrid untuk menolak tawaran yang diberikan oleh Manchester United.

Menurut laporan yang sama, Isco menolak tawaran dari Manchester United lantaran keberadaan Jose Mourinho. Isco tidak menyukai gaya permainan pelatih asal Portugal itu, dan dipercaya hal itu akan membuatnya tidak bisa berkembang lebih baik lagi. Sebaliknya, mantan pemain Malaga itu lebih memilih untuk menetap di Real Madrid untuk musim depan.


Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==