Sedih, cerita boneka ini bikin terharu


Christopher Robin merupakan sebuah film barat terbaru tahun 2018 yang bergenre Petualangan, Drama dan Komedi. Film Christopher Robin akan disutradarai oleh Marc Forster dan naskah skenario film ini ditulis oleh Tom McCharthy, Allison Schroeder, dan Alex Ross Perry. Film ini terinspirasi dari buku karangan A.A Milne yang berjudul Winnie the Pooh dan ini diadaptasi dari serial Disney dengan judul yang sama.

Beberapa waktu lalu aktor tampan Ewan McGregor telah mengonfirmasi bahwa ia akan berperan sebagai karakter Christopher Robin dalam film live action ini. Selain McGregor, film ini juga melibatkan seorang aktris cantik bernama Hayley Atwell untuk berperan sebagai istri Christoper Robin. Sedangkan untuk karakter Tigger diisi suaranya oleh Chris O’Dowd, Owl diisi suaranya oleh Toby Jones dan Winnie the Pooh sendiri akan diisi suaranya oleh Jim Cummings.

Christopher Robin akan diproduseri oleh Joe Roth, Suzanne Todd, Brigham Taylor dan Jennifer Todd. Film ini diproduksi oleh rumah produksi film Walt Disney Pictures, Team Todd dan Roth Films. Adapun yang akan mendistribusikan film ini adalah Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Christopher Robin dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 03 Agustus 2018 dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Film Christopher Robin akan melanjutkan kisah film kartun Winnie the Pooh yang dulu sempat kita lihat bahkan di layar televisi setiap hari. Christopher Robin (Ewan McGregor) merupakan seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh, saat ini telah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo dan para temannya kembali pada kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan mimpi serta imajinasinya kembali.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==