Kubis Bisa Usir Kolestrol dalam tubuh ? Enggak Percaya,Baca Selengkapnya yuk



                Kolestrol adalah salah satu penyakit yang berbahaya , jika dibiarkan maka kolestrol akan menumpuk dan mengalami penyumbatan akibatnya aliran darah ke jantung juga akan tersumbat dan jangan sampai itu terjadi !!! Bisa membuat serangan jantung dan akhirnya meninggal. Kolesterol dibagi menjadi dua, ada kolesterol baik dan kolesterol jahat. Tubuh kita membutuhkan kolesterol untuk sistem metabolisme. Tapi ketika kadarnya terlalu banyak akan membahayakan. Anda harus mengatur asupan makanan dengan baik. Kurangi makan makanan yang mengandung kolestrol tinggi untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari bahaya kolestrol.
            Tips untuk anda yang memilki penyakit kolestrol dan ingin sembuh dengan mudah dan murah. Caranya gampang kok, bahan yang dibutuhkan juga murah dan mudah didapatkan banyak yang jual khususnya di tukang sayur. Penasarankan ? ternyata sayuran yang sering ada kalo kita beli bakso. Apa ya ? KUBIS !!!  Gimana sih caranya kok bisa kubis menyembuhkan penyakit kolestrol ?
            Kubis atau yang biasa kita kenal dengan kol merupakan salah satu sayuran yang ternyata dia juga termasuk  tanaman obat tradisional yang bisa menurunkan kadar kolesterol anda serta baik untuk kesehatan jantung, WOW nggak nyangka banget ya. Didalam kubis kol ternyata  mengandung protein, fosfot, serta, lemak, tinamide, bekaroten dan lainnya. Selain itu kubis / kol juga memiliki  kandungan sulforafan, sianohidroksibutena dan oberin bisa membentuk glutation dan menghancurkan kolesterol di dalam darah secara alami.
            Cara mengkonsumsinya gampang kok, buat kalian yang suka makan salad jadiin salad kubis aja, atau bisa juga dibuat lalapan pas lagi makan atau dibuat minuman juga bisa kok buat aja jus kubis. Kalian pilih mau dikonsumsi dengan cara apa yang kalian suka. Konsumsi secara rutin ya agar kolesterol kabur.



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==