Griezmann: Saya di Atletico Madrid karena Godin

Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa Diego Godin merupakan sosok yang membuatnya memutuskan untuk menolak Barcelona dan menetap di Atletico Madrid.

Greizmann santer dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung ke Barcelona. Namun spekulasi tersebut berakhir usai pemain asal Prancis itu memutuskan untuk menetap di Atletico dan memperpanjang kontraknya.

“Pertama kali saya menandatangani kesepakatan, saya memanggilnya, dia memberi tahu saya hal-hal baik tentang klub dan itu membuat saya ingin bergabung dengan Atletico Madrid,” kata Griezmann pada konferensi pers.

Griezmann juga mengakui jika dirinya akan merasa sangat emosional saat menghadapi Godin di perempat-final Piala Dunia nanti, di mana Prancis akan melawan Uruguay.

“Diego adalah teman baik. Saya bersamanya setiap hari, di ruang ganti, di luar lapangan, dan itulah mengapa dia adalah ayah baptis putri bungsu saya. Ini akan menjadi permainan yang emosional, tetapi juga yang hebat,” sambungnya.

“Ini adalah kebangsaan yang saya cintai, negara yang saya cintai dan itu akan menjadi sangat emosional bagi saya, tetapi saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, Prancis berhasil mencapai perempat-final usai mengalahkan Argentina dengan skor 4-3. Sementara Uruguay berhasil lolos usai mengalahkan Portugal dengan skor 2-1.


Sumber: Sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==