Lagu Jaran Goyang jadi sungguhan, Penasaran?


Jaran Goyang merupakan salah satu film nasional yang mengusung genre horor. Film ini akan diproduksi oleh Intercept Filmcraft bersama produser Rajesh Punjabi. Film Jaran Goyang 2018 diarahkan oleh sutradara bernama Findo Purwono Hw, sedangkan yang menulis naskah skenarionya adalah Wahyu S. Nugroho.

“Jaran Goyang” sendiri sebenarnya bukan sebuah istilah yang asing bagi sebagian masyarakat tanah air. Istilah ini sudah mulai booming sebagai salah satu ilmu pelet (ajian pengasihan) jarak jauh yang diyakini mampu menjadi sumber kekuatan untuk memikat lawan jenis. Mungkin banyak juga yang mengetahui ilmu sejenis dengan sebutan “Semar Mesem”. Kedua ilmu tersebut pada dasarnya sama yakni untuk menaklukkan hati wanita.

Sebagian juga ada  yang menyebut mantra ini dapat dimanfaatkan untuk menundukkan musuh atau lawan. Apapun perkataan yang dilontarkan dari mulut si pemilik mantra akan dipatuhi oleh orang yang mendengarkan. Siapa saja yang memiliki mantra ‘Jaran Goyang’ ini diyakini akan memancarkan aura wajah memikat yang sangat berkarisma.

Jika mendengar nama Jaran Goyang, pasti yang terlintas adalah lagu pedangdut Nella Kharisma. Namun apa jadinya jika Jaran Goyang dijadikan sebuah film horor? Hal itulah yang menjadi ide dari produser Rajesh Punjabi. 

"Cerita Jaran goyang, menarik ini. Film ini beda ada mistisnya. Kisah nyatanya menarik banget. Sudah lama banget 2 tahun yang lalu baru bisa tayang tahun ini," ujar Rejesh Punjabi saat ditemui di acara syukuran film Jaran Goyang di Mal Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Film Jaran Goyang sendiri disutradari oleh Findo. Menurutnya, kisah Jaran Goyang sendiri merupakan cerita yang terkenal dengan ilmu pelet.

"Kita lakukan adegannya sesuai yang terjadi, makanya saya buatkan hati-hati. Orang yang kena Jaran Goyang itu akan sinting, dan aktingnya menguras sekali," ujar Findo.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==