Coutinho Muncul dari Bayang-Bayang Neymar

Legenda Brasil, Roberto Carlos menilai jika Philippe Coutinho bisa muncul dari balik bayang-bayang Neymar. Hal ini lantaran tekanan besar yang dimiliki oleh bintang Paris Saint Germain tersebut di Piala Dunia kali ini.

Sejauh ini, Coutinho mencetak dua gol untuk Brasil di Piala Dunia 2018. Sedangkan Neymar baru mencatat satu gol saja. Mereka juga sama-sama mengoleksi satu assist sejauh ini.

Meski demikian, Neymar masih tetap menjadi sorotan utama di Brasil, yang mana ia diharapkan bisa membawa Selecao untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Carlos sendiri berharap bahwa penampilan Coutinho akan terus konsisten agar bisa membantu Brasil untuk memenangkan Piala Dunia edisi tahun ini.

“Philippe berada dalam momen yang sangat baik, di Barcelona dan di tim Brasil,” kata Carlos. “Dia pemain yang sangat penting bagi Brasil, karena tekanan ada pada Neymar, maka Coutinho muncul. Tim Brasil memiliki peluang yang sangat kuat untuk memenangkan Piala Dunia ini.

“Neymar lebih baik. Dia santai. Dia pulih dari cedera. Dia pemain yang sangat penting bagi Brasil. Dia sangat tenang, itu yang paling penting. Ketika dia tenang, saya tahu dia bisa menawarkan lebih banyak,” tukasnya.

Terlepas dari hal itu, Brasil akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia, Senin (2/7) malam WIB.


Sumber: sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==