Lawan Kolombia, Harry Kane: Ini Momentum Sebenarnya



Striker tim nasional Inggris, Harry Kane mengakui bahwa timnya akan siap menghadapi timnas Kolombia di babak 16 besar, Rabu (4/7) dini hari WIB.

Inggris berhasil melaju ke babak 16 besar, usai meraih kemenangan atas Tunisia dan Panama dalam dua pertandingan pertama mereka, dan diakhiri dengan kekalahan 1-0 saat melawan Belgia.

Menghadapi Kolombia, seharusnya menjadi lawan yang cukup mudah bagi Inggris. Meski demikian, Kane menegaskan bahwa menghadapi Kolombia akan sulit bagi timnya, di mana ia menilai jika lawannya tersebut sangat tangguh.

“Ini adalah momen sebenarnya,” kata Kane. “Kolombia adalah tim yang tangguh dan memiliki beberapa pemain hebat dan kami harus siap untuk itu. Kami memiliki awal yang bagus. Ini adalah turnamen yang benar-benar baru sekarang. Kami fokus mencari cara untuk menang.

“Tujuannya adalah untuk membawanya ke tingkat yang lain. Dua tahun terakhir kami telah melakukan dengan baik dan membangun cara kami ingin bermain dan itu bekerja sampai sekarang. Tapi sekarang ini adalah akhir bisnis. Ini adalah apa yang kami masukkan. Inilah mengapa kami bekerja, secara teknis dan taktis, untuk pertandingan besar.

“Akan ada sedikit tekanan pada kita sekarang, tetapi saya pikir penting bagi kita untuk memiliki mentalitas itu agar tenang dalam situasi itu, menikmatinya. Inilah yang kita latih dan kerjakan dengan keras, momen besar ini, dan semoga kita bisa melakukannya dengan baik pada hari Selasa (saat melawan Kolombia),” tukasnya.


Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==