Ronaldo dan Messi Tersingkir, Hazard: Saatnya Bersinar



Tersingkirnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di panggung Piala Dunia, tentunya memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bisa tampil bersinar.

Di babak 16 besar, Argentina dikalahkan oleh Prancis dengan skor 4-3. Sedangkan Portugal ditumbangkan oleh Uruguay dengan skor 2-1 di hari yang sama.

Tersingkirnya dua pemain yang telah menguasai penghargaan Ballon d’Or dan mendominasi berita utama di klub selama lebih dari satu dekade, tentunya memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk tampil cemerlang di Piala Dunia kali ini.

Berbicara sebelum pertemuan Belgia dengan Jepang di Rostov-on-Don, Eden Hazard menyambut dengan positif atas kegagalan Messi dan Ronaldo. Menurutnya, ini saatnya pemain lain untuk bisa tampil bersinar di panggung Piala Dunia.

“Saya harap begitu, mereka tidak di Piala Dunia, jadi sekarang saatnya bersinar,” kata Hazard. “Ya, saya hanya ingin melewati perempat final, semi final dan mungkin final.

“Kami bermain untuk Belgia, kami memiliki banyak pemain bagus, tapi tentu saja saya ingin pergi ke final.

“Messi dan Ronaldo keluar sekarang tetapi banyak pemain bagus masih di Piala Dunia. Kita akan lihat di bagian akhir. Itu ada di tangan kita. Kita harus bermain bersama, memberikan segalanya dan melihat apa yang terjadi,” tukasnya.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==