Maradona: Argentina Tidak Bisa Menyerang



Diego Maradona menilai jika Argentina sama sekali tidak bisa menyerang dengan baik saat menghadapi Prancis di babak 16 besar, Minggu (1/7) dini hari WIB tadi.

Laga yang berlangsung dini hari tadi, Argentina secara tragis justru dikalahkan oleh Prancis dengan skor tipis 4-3. Hasil ini membuat Argentina secara otomatis gagal melaju ke babak perempat final.

Maradona sendiri mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Argentina untuk melaju ke babak perempat final Piala Dunia. Meski demikian, ia juga tidak heran jika Argentina dikalahkan Prancis, lantaran kualitas menyerang yang dimiliki oleh Tim Tango.

“Kami tidak tahu cara menyerang, kami tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kami memiliki bola. Sedangkan Prancis, sebaliknya, memiliki varian. Mereka memiliki kesempatan untuk keluar menyerang, opsi di sebelah kanan,” kata Maradona.

“Sepertinya tim Argentina ini tidak pernah punya itu. Umpan silang Pavon menyebabkan sedikit masalah bagi pertahanan Perancis.

“Messi? Saya melihatnya sangat terisolasi, jauh dari kotak. Saya mengatakan bahwa jika dia bermain sebagai No 9 dan harus pergi mencari bola, menyatukan permainan, menetapkan gol dan mencetak skor, sepertinya kami berbicara lebih banyak tentang fantasi daripada Messi,” tukasnya.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==