Terungkap! Maradona Jadi Penonton Bayaran di Piala Dunia



Menurut laporan yang saat ini beredar, legenda Argentina, Diego Maradona memiliki hak yang sangat istimewa di Piala Dunia. Bahkan, sempat beredar kabar jika ia menjadi seorang penonton bayaran di setiap pertandingan yang dimainkan oleh Argentina.

Selama berlangsungnya Piala Dunia Rusia, Maradona memang kerap melakukan tindakan yang bisa dibilang cukup kontroversial. Maradona sendiri sempat terlihat dengan santainya merokok saat Argentina menghadapi Islandia di laga pertama Grup D.

Maradona sempat melakukan tindakan yang rasis kepada pendukung Korea Selatan. Bahkan, pria berusia 57 tahun itu juga sempat mengacungkan jari tengah di saat Argentina berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 2-1.

Tindakan legenda Argentina itu juga sempat disoroti oleh para komentator sepak bola. Bahkan tindakan Maradona itu pun tak jarang menarik minat para penonton lainnya yang juga sedan menonton Piala Dunia di tribun.

Dibalik tindakan Maradona yang kontroversial tersebut, FIFA secara ekslusif mengeluarkan uang sebesar 10.000 Pounds atau sekira Rp 188 juta per pertandingan untuk Maradona. Menurut laporan yang sama, perilaku eksklusif dari FIFA untuk Maradona itu merupakan bagian dari skema yang disusun oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Seperti halnya tugas seorang penonton bayaran, Maradona harus bisa menarik perhatian dari media-media dan juga pemburu berita.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==