Luka Modric Yakin Kroasia Bisa Tumbangkan Denmark



Bintang tim nasional Kroasia, Luka Modric memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk mengalahkan Denmark di babak 16 besar, Senin (2/7) dini hari WIB.

Kroasia sendiri tampil mengesankan pada babak penyisihan Grup D di Piala Dunia. Sejauh ini, mereka sama sekali belum menelan kekalahan dan berhasil mengalahkan Argentina dengan skor telak 3-0.

Pasukan Zlatko Dalic, yang lolos dari ke babak 16 besar dari Grup D, akan menghadapi Denmark. Jelang laga tersebut, Modric mendukung rekan senegaranya untuk mencocokkan prestasi mereka di Piala Dunia 1998, di mana tim mencapai semi-final.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan saya sangat bangga dengan apa yang telah kami raih sejauh ini. Tetapi kami harus melupakan semua yang telah terjadi sebelumnya,” kata Modric. “Ini akan menjadi ujian keras bagi kami, tetapi sudah saatnya generasi ini mengatasi halangan khusus yang belum berhasil sejak 1998.

“Kami penuh percaya diri dan kami telah menunjukkan selama babak penyisihan grup bahwa kami bermain sebagai tim, tetapi kami harus melakukannya lagi,” tukasnya.

Timnas Kroasia saat ini telah mencetak rekor baru untuk negara mereka di Piala Dunia Rusia kali ini, dengan menjadi pencetak gol ketiga tertinggi sejauh ini di turnamen, setelah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan pembuka mereka.



Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==