Harry Kane Adalah Messi-nya Timnas Inggris



Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp, mengatakan bahwa striker Inggris, Harry Kane adalah pemain andalan The Three Lions, dan mirip dengan peran yang dimainkan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk negara mereka.

Kane, yang mencetak gol 41 kali untuk Tottenham Hotspur musim lalu, saat ini menjadi top skor sementara di Piala Dunia, dengan mencatat lima gol dalam dua pertandingan.

Redknapp sendiri sangat yakin jika Piala Dunia membuat Kane menjadi pemain yang lebih baik. “Dia adalah Messi kami, Ronaldo kami. Dia adalah jimat, orang yang akan kami cari untuk mencetak gol dan membuat perbedaan itu,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia memimpin dengan memberi contoh. Dia adalah pemain yang semua orang bicarakan – ke mana pun Anda pergi saat ini, orang-orang dari seluruh dunia.

“Dia telah pergi ke level lain dan meningkatkan permainannya. Bukan hanya itu tetapi sebagai pribadi dan semua orang berpikir dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang, dia berada di lima besar dan segalanya hanya bisa menjadi lebih baik,” tukasnya.

Harry Kane diperkirakan akan membela Inggris saat menghadapi Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia, Rabu (4/7) dini hari WIB.



Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==