Hazard Yakin Bisa Kalahkan Jepang

Bintang Chelsea, Eden Hazard, merasa sangat yakin bahwa Belgia akan bisa mengalahkan Jepang di babak 16 besar, Selasa (3/7) dini hari WIB. Itu karena Hazard sangat yakin jika Belgia lebih kuat dibandingkan dengan dua tahun yang lalu.

Belgia sendiri memiliki pengalaman yang menyakitkan, saat mereka kalah pada babak perempat-final di Piala Dunia Brasil 2014 dan Euro 2016. Dan Hazard sangat yakin kekalahan tersebut menjadi modal utama bagi timnya untuk mengalahkan Jepang nanti.

“Saya jauh lebih kuat daripada dua tahun lalu, empat tahun lalu, pasti,” kata Hazard. “Saya memiliki lebih banyak pengalaman juga. Di Brasil itu adalah kompetisi besar pertama kami, kita semua bersama. Pertandingan knock-out memiliki banyak pengalaman.

“Sekarang saya pikir sebagian besar dari kami adalah berusia antara 25, 30 dan 33 di tim. Kami memiliki tingkat kematangan yang sama dan saya pikir ini akan membuat perbedaan dalam babak sistem gugur.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Kami jauh lebih baik daripada dua tahun lalu, ketika ada cedera sebelum pertandingan. Jepang sangat berbeda dengan Wales.

“Kami akan menganggapnya serius dan yang penting adalah memenangkan pertandingan dan maju ke perempat final,” tukasnya.


Sumber: Sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==