Maradona Samakan Kylian Mbappe dengan Caniggia



Legenda Argentina, Diego Maradona mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain muda timnas Prancis, Kylian Mbappe. Menurutnya, Mbappe mirip seperti legenda Argentina, Claudio Caniggia.

Mbappe tampil gemilang saat Prancis mengalahkan Argentina dengan skor tipis 4-3, Sabtu (30/6) malam WIB. Bintang Paris Saint-Germain itu memberikan kontribusi dengan mencetak dua gol, dan membantu Les Blues untuk lolos ke babak 16 besar.

Penampilan Mbappe yang begitu gemilang tersebut membuat Maradona menilai jika sang pemain mirip dengan Caniggia saat masih muda. Maradona juga menyoroti penampilan Argentina pada laga tersebut, di mana ia menilai jika Tim Tango terlalu memberikan banyak ruang untuk Mbappe.

“Argentina pergi untuk menyerang Prancis dan membuat kesalahan dengan meninggalkan banyak ruang untuk Mbappe, yang seperti Caniggia di hari-hari awal,” kata Maradona kepada teleSUR.

“Gol pertama mereka? Ini kesalahan Rojo. Dia tidak menjatuhkannya dari kotak. Dia membiarkan dia masuk ke area tersebut dan kemudian menjatuhkannya, sesuatu yang tidak boleh dilakukan oleh pemain internasional,” tukasnya.

Hasil pertandingan ini membuat Prancis melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Sedangkan langakah Argentina di turnamen empat tahunan itu harus terhenti di babak 16 besar.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==