Wayne Rooney Tak Sabar dengan Kompetisi di MLS



Wayne Rooney mengaku tidak sabar untuk bermain bersama DC United di kompetisi Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) pada musim depan.

Setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas lalu, Rooney menghabiskan satu musim dengan klub masa kecilnya, Everton. Namun, karier Rooney bersama Everton justru meredup. Situasi tersebut membuat mantan kapten timnas Inggris itu pindah ke Amerika Serikat.

Rooney dikontrak selama 3,5 tahun. Pemain 32 tahun itu bakal mendapat bayaran tertinggi di MLS, dengan angka US$ 13 juta (sekitar Rp 185 miliar) per musim.

Bersama DC United, Rooney mengaku dirinya tak sabar untuk bermain di kompetisi MLS. “Saya pikir liga telah membaik selama lima tahun terakhir,” kata Rooney kepada Fox. “Saya tahu ini liga fisik, yang saya percaya akan cocok untuk saya.

“Ada beberapa pemain top di liga pada menit ini dan itu akan sulit. Saya tahu itu akan sulit dan saya akan siap untuk itu.

“Saya harus bekerja keras dalam latihan sekarang dan mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama itu. Saya gembira, saya menantikannya dan saya tidak sabar untuk mendapatkan sepatu saya dan segera bermain pada tanggal 14 nanti,” tandas Rooney.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==