Wayne Rooney Yakin Inggris Bisa Menangkan Piala Dunia 2018



Mantan kapten timnas Inggris, Wayne Rooney sangat yakin jika The Three Lions memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia 2018.

Inggris tampil cukup menghibur di babak penyisihan Grup G. The Three Lions menang 2-1 atas Tunisia di Volgograd dan menghancurkan Panama dengan skor telak 6-1 di Nizhny Novgorod, sebelum momentum kemenangan mereka dihentikan oleh Belgia dengan kekalahan 1-0.

Di babak 16 besar nanti, Inggris akan menghadapi Kolombia. Dan Rooney sendiri sangat yakin jika jatuh-jatuhnya tim besar akan membuat Inggris memiliki peluang untuk memenangkan Piala Dunia edisi tahun ini.

“Ada beberapa tim besar yang keluar dari Piala Dunia, dan ini bisa menjadi tahun di mana Inggris bisa pergi jauh dan semoga menang,” kata Rooney kepada Fox Sports. “Saya pikir tentu saja dua pertandingan pertama mereka sangat bagus.

“Sudah menyegarkan untuk melihat banyak pemain muda, banyak energi, banyak tekanan tinggi, mereka mencetak gol dan menarik juga. Ini waktu yang menyenangkan untuk menjadi penggemar Inggris.

“Pertandingan melawan Belgia adalah sedikit permainan yang mungkin tidak ada yang ingin menang. Kekalahan mungkin benar-benar menguntungkan Inggris untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia,” tukasnya.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==