HOT: Lee Dong Wook [ Goblin] dan Suzy Resmi Putus


Cuma 4 bulan saja setelah mereka resmi mengumumkan hubungan mereka, 

tertanggal 2 Juli, JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut telah mengakhiri kisah kasih mereka. Agensi menyatakan " memang benar, bahwa (Suzy) telah putus dengan Lee Dong Wook. dikarenakan mereka memiliki jadwal yaang padat. Sangat sulit bahkan bagi mereka untuk bertemu dan pada akhirnya secara alami mereka memilih jalannya masing-masing."

menurut agensi Lee Dong Wook yaitu King Kong dari Starship memberikan konfirmasi yangg hampir serupa " hal itu benar bahwa Lee Dong Wook  dan Suzy telah putus. dan lama-lama berpisah karena mereka semakin sibuk."

menurut berita dari news outlet OSEN, dari orang dalamnyapun berkata " setelah berpisah, mereka berdua saling menyemangati satu sama lain secara jarak jauh sebagai sesama aktor."

mereka berdua mengatakan karena faktor kesibukan dengan persiapan untuk drama terbaru mereka yang akan datang. Lee Dong Wook akan tampil dalam drama terbaru di channel JTBC yaitu " LIFE" yang akan mulai ditayangkan July ini, disaat yang sama Suzy sedang mempersiapkan drama terbaru mereka "VAGABOND" yang lawan mainnya si aktor imut Lee Seung Gi.

sebelumnya mereka mengkonfirmasi nih, mereka mulai pacaran dari bulan Maret ini, 

Sumber : Soompi.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==