Hazard Sebut Lukaku Beri Dampak Positif untuk Belgia

Bintang Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa Romelu Lukaku memberikan dampak yang sangat positif untuk timnas Belgia di Piala Dunia 2018 edisi tahun ini.

Pada laga pertama Belgia di Grup G Piala Dunia, mereka sempat kesulitan untuk mencetak gol saat menghadapi Panama. Namun, Lukaku menjadi pahlawan bagi negaranya saat mencetak dua gol, hingga berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Lukaku juga kembali tampil sangat mengesankan saat menghadapi Tunisia di laga kedua Belgia. Dalam laga tersebut, bintang Manchester United itu juga berhasil mencetak dua gol, dan membawa Belgia meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Hazard sendiri mengakui bahwa penampilan Lukaku yang mengesankan tersebut telah memberikan dampak yang sangat positif bagi Belgia.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya dalam hak saya untuk menghadapinya, karena saya tidak selalu benar,” kata Hazard kepada FIFA.com.

“Tapi saya pikir kami melihat Romelu yang berbeda di babak kedua dengan dua golnya (melawan Panama). Saya tidak cenderung banyak bicara, tetapi jika saya harus melakukannya, saya akan melakukannya.

“Ada beberapa pemain yang bisa sedikit lebih dekat dengan Anda dan orang lain yang harus Anda dekati dengan cara yang berbeda,” tandas Hazard.


Sumber: Sumberbola.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==