Wisata Air Pertama, Terunik dan Terbesar Se-Jawa Tengah Ini Akan Membuat anda Semakin Betah Di Dalamnya



Jepara Ourland Park atau yang biasanya disebut "J.O.P" yang dulunya disebut Jepara Ocean Park dan disebut juga Jateng Park 1 merupakan taman wisata termegah satu-satunya di Jawa Tengah. Jepara Ourland Park dibangun di atas lahan 11 Ha pinggir Pantai Mororejo Jepara dengan konsep Timur Tengah-Eropa-Polandia. Siapa saja yang akan berkunjung di Jepara Ourland Park pasti merasakan sensasi yang tidak ada duanya dimanapun.

Jepara Ourland Park dapat diakses dari Pantai Mororejo RT 4 RW 2 Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara. Dari Pantai Tirto Samodra (Pantai Bandengan) kira-kira sekitar 2 km atau waktu tempuh dari pusat kota Jepara untuk menuju Jepara Ocean Park sekitar 15 menit .

Meskipun Jepara Ourland Park berada di kawasan pantai Mororejo namun tidak membuat suasana disana gersang. Sebab di setiap sudut arena wisata memiliki taman dan pepohonan hijau yang membuat suasana sejuk dan rindang. Ada yang menarik dan berbeda dengan bangunan wahana wisata air ini, yaitu menyerupai kubah masjid berwarna-warni. Jika yang belum tahu pasti kubah cantik yang terlihat dari jauh itu adalah kubah masjid yang megah. selain itu juga banyak wahana yang ditawarkan, seperti waterpark, watersport, outbond, fantasi, kendaraan untuk berkeliling, foodcourt, aula dan beberapa fasilitas lainnya yang ditawarkan.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==