TIPS Mengetahui atau memilih size SEPATU yang bakal kamu beli secara ONLINE


Hallo semuaaaaa, kali ini gue bakal bahas tentang tips tips mengetahui atau memilih size sepatu yang bakal kamu beli secara  online. Nah gimana si cara ngukur kaki supaya kita ga salah beli dengan ukuran yang salah.

Nah yang pertama kalian harus bener bener melihat berapa size cart sepatu yang akan kamu beli. Karena size cart dari setiap merk sepatu itu berbeda.

Yang kedua kita harus mengukur telapak kaki kita, seberapa panjang telapak kaki kita agar bisa kita seuaikan dengan size cart merk sepatu yang akan kalian beli. Cara mengukurnya kalian siapkan kertas putih / hvs, selanjutnya kalian memerlukan kaos kaki yang biasa kalian pakai, spidol untuk menggambar dan juga penggaris untuk mengukur berapa sentimeterkah panjang telapak kaki kita. Setelah semuanya tersedia, langkah pertama adalah pakailah kaos kaki yang sudah di gunakan lalu injak kertas putih atau hvs dan gambarlah bentuk kaki kalian sehingga membentuk telapak kaki. Langkah selanjutnya kalian ambil penggaris dan ukurlah dari telunjuk hingga tumit secara garis lurus sehingga membentuk garis di tengah tengah telapak. Ukurlah garis yang sudah jadi dengan penggaris, nah barulah didapati berapa senti ukuran telapak kaki kalian yang sebenarnya.

Nah begitulah bagaimana cara melihat ukuran telapak kaki kalian sebenarnya,semoga bermanfaat. 


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==