Ending yang Tak Terduga! Film Psychological Thriller Tak Boleh Dilewatkan 'The Skelaton Key'


Untuk kalian yang suka film dengan genre psychological thriller, jangan lewatkan filmThe Skeleton Key di akhir pekan mu. Termasuk dalam genre yang sedikit lebih agak dihindari banyak orang karena merupakan tontonan yang cukup berat, film bergenre psychological thriller sebenarnya mampu menghibur penontonnya dengan cara yang berbeda. Film dengan genre yang memang biasanya mengajak para penontonnya untuk berpikir dan juga merasakan suasana mencekam dari plot ini sebenarnya memiliki puluhan bahkan ratusan judul yang layak masuk list tontonan kamu lho Teens.

Salah satunya, The Skeleton Key.


Film ini bikin kaget sekaligus mikir

The Skeleton Key adalah sebuah film yang memang sudah lama dirilis tahun 2005 lalu dan dibintangi oleh Kate Hudson sebagai karakter protagonist utama dan Gena Rowlands sebagai karakter antagonis utama. Plot pada The Skeleton Key berfokus kepada kehidupan dari Caroline Ellis (Kate Hudson), dimana ia bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit dan kemudian memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya, kemudian bekerja sebagai seorang perawat dan pengasuh untuk sebuah keluarga yang tinggal di rumah perkebunan bergaya antebellum dan terletak cukup jauh dari kota.

Rumah yang dihuni ini dari pasutri Violet Deveraux dan Ben (Gena Rowlands dan John Hurt), dimana Ben mengalami kelumpuhan dan tidak bisa bicara, namun masih dapat melihat dan mendengar. Sementara Violet selalu berkebun dan memasak setiap harinya. Walau terlihat cukup normal, sebenarnya ada beberapa hal yang mengganggu Caroline dan membuatnya penasaran bahkan sejak hari pertamanya bekerja, seperti misalnya tidak adanya cermin di rumah, sebuah ruang kecil di lotel yang tidak bisa dibuka kecuali denganskeleton key (kunci untuk membuka semua pintu), dan penyebab dari kelumpuhan Ben yang menurutnya tidak wajar.

Film ini berkisah mengenai kehidupan Carolin

Pernah dengar istilah kalau ada beberapa rasa penasaran yang lebih baik dipendam dan dikubur dalam-dalam? Well, ungkapan itu cocok dengan keadaan Caroline di film ini. Pada akhirnya, rasa penasarannya membawa ia pada kenyataan bahwa dirinya dikejar oleh bahaya.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini tidak hanya akan membawa kamu ke dalam plotnya yang mencekam, tapi juga memperlihatkan kamu visualisasi yang cantik dari latar tempatnya dan cocok untuk kamu yang memang menyukai arsitektur. Penasaran bagaimana kelanjutan nya? Jangan lewatkan akhir pekan mu untuk menonton ini !

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==