OPPO FIND X Akan Dibawa ke Pasar Indonesia ?

Lebih dari satu minggu setelah diperkenalkan secara global di Prancis, OPPO Indonesia menegaskan kesiapannya membawa smartphone flagship masa depannya yaitu Find X ke Indonesia.


"Kami 100 persen siap membawa perangkat OPPO Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya, jika tidak ada halangan, dalam beberapa minggu ke depan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia," ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (28/6).
Dijelaskannya lagi, saat ini pihak OPPO sedang dalam tahap persiapan baik dalam mengurus legalitas OPPO FIND X untuk segera dipasarkan di tanah air maupun peluncurannya di Indonesia.
OPPO Find X merupakan perangkat yang disebut OPPO sebagai flagship masa depan. Tercatat terakhir kalinya OPPO meluncurkan perangkat Find series pada tahun 2014 yakni Find 7. Kala itu OPPO berhasil merebut hati konsumennya dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan kehadiran layar 4K.
Kali ini Find X juga membawa teknologi terbaru pada industri smartphone seperti penggunaan prosesor Qualcomm® Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition dan kembali mengaplikasikan VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.
"Kemungkinan berbarengan dengan perkenalan perangkat ini kami juga akan melakukan pre-order, namun belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline, yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini selain dari segi harga, ungkapnya. [ega]
Jadi, Kita tunggu saja Flagship terdasyat dari OPPO di pasaran Indonesia..
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==