Rilis 9 Agustus Mendatang, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9



Bersumber dari pemberitaan sebelumnya, Samsung membenarkan bahwa pihaknya akan merilis Samsung Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 Mendatang.
Hal ini dilakukan oleh Samsung untuk mengantisipasi perilisan para kompetitor. Karena Apple memiliki kebiasaan merilis gadget baru pada awal bulan Spetember. Sehingga besar kemungkinan Samsung ingin mendahului start merilis Samsung Galaxy Note 9.
Nah, Berikut spesifikasi singkatnya:
Berdasarkan informasi yang ada, sepertinya Samsung Galaxy Note 9 ini sulit dilawan oleh smartphone flagship lainnya. Dibekali dengan chipset Snapdragon 845 milik Qualcomm yang hadir dalam versi AS. Sementara untuk versi internasionalnya nanti, akan menggunakan chipset Exynos 9810 Octa milik Samsung sendiri yaitu chipset terbaik yang dimiliki Samsung Saat ini.
Keselanjutnya, chipset tersebut akan didukung dengan RAM berkapasitas 6GB. Sedangkan penyimpanan internalnya memiliki dua varian, yakni 256GB dan 128GB. Selain itu, ada pasar eksklusif dimana produk ini nanti akan memiliki model dengan penyimpanan internal sebesar 512GB serta RAM 8GB. Mantap! Oh iya, sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 8.1 Oreo.
Samsung berfokus pada stylus yang ditingkatkan dengan rumor baru-baru ini yang mengklaim bahwa perangkat tersebut akan mendukung Bluetooth tahun ini. Maka dari itu, User Samsung Galaxy Note 9 mungkin dapat menggunakan S Pen sebagai speaker wireless setiap kali berada di dekat perangkat yang terhubung.
Tidak hanya itu, ada desas-desus seputar fitur yang memungkinkan pengguna menulis pada selembar kertas kosong. Namun karena stylus tidak memiliki tinta, apa pun yang ditulis akan secara otomatis dicatat sebagai catatan di layar Galaxy Note 9. Meskipun tidak bersentuhan langsung dengan perangkat. Wow, ini adalah sebuah kemajuan teknologi yang menarik.
So, kita tunggu saja kehadiran dari Samsung Galaxy Note 9 ini yang akan mengguncang pasar smarphone Flagship sekali lagi di Indonesia, 2018 ganti HP!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==