Performa Akting Terbaik Lee Yi Kyung dalam serial drama, Apa saja yaa?




Sudahkah kalian nonton serial drama Korea berjudul Welcome to Waikiki? Serial drama yang tayang di kanal JTBC ini tengah jadi tontonan favorit para pencinta drama Korea. Drama bergenre komedi romantis ini awalnya ngeraih rating yang kurang meyakinkan. Namun, dalam perjalannya pencapaiannya meningkat. Bahkan, saking populernya drama yang tadinya direncanakan hanya punya 16 episode ditambah slot penayangannya menjadi 20 episode. Wah keren kan yaa!
Nah, selain Welcome to Waikiki, Yi-kyung juga udah membintangi berbagai film dan serial drama seru Korea lainnya, loh. Berikut ini bakal dijabarin lima serial drama yang udah jadi performa terbaik Lee Yi-kyung.

1. Go Back Couple (2017)


Drama Go Back Couple menceritakan kehidupan pasangan suami istri, Ma Jin-joo (Jang Na-ra) dengan Choi Ban-do (Son Ho-joon) yang menyesal telah menikah muda. Drama ini bertemakan perjalanan waktu, 2017 dan 1999. Yap, Jin-joo dan Ban-do melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu saat pertama kali mereka bertemu.
Dalam serial ini, Yi-kyung berperan sebagai Go Dok-jae, teman semasa kuliah Ban-do. Dok-jae ini diceritakan merupakan cowok playboy dan konyol. Kekonyolan Yi-kyung dalam Go Back Couple pun enggak kalah menggelitik. Apalagi ada adegan di saat karakter yang dimainkan Yi-kyung ini nyangkut di pagar asrama. Buat yang udah nonton serial drama ini, tentu lo ingat dengan adegan yang satu ini. Ini adalah adegan paling mengocok perut sepanjang serial drama ini diputar.

2. Descendants of the Sun (2016)


Serial drama yang satu ini memang udah berakhir dari kurang lebih dua tahun lalu. Namun, pesona Song Song Couple tampak belum memudar hingga saat ini. Bahkan, sebagian bintang yang bermain dalam drama tersebut pun berhasil mendapatkan popularitas yang melejit. Buat yang lupa atau enggak sadar, Yi-kyung nyatanya juga hadir dalam drama paling fenomenal pada 2016 ini, loh!
Dalam Descendants of the Sun, Yi-kyung berperan sebagai sosok antagonis dan memainkan sosok pekerja konstruksi. Dia memang memainkan karakter pendukung dalam drama ini. Namun, karakter jahat yang diperankan Yi-kyung ini jadi memorable bagi sebagian penggemar saking menyebalkannya. Soalnya, dia ditendang oleh seorang cewek tanpa sebab dan setelahnya cewek itu kabur. Mungkinkah sosok Yi-kyung di drama ini memang sangat jahat sampai-sampai seorang cewek menendangnya?

3. Welcome to Waikiki (2018)


Dalam drama ini, karakter Yi-kyung, Joon-ki, diceritakan mempunyai cita-cita sebagai aktor terkenal. Meskipun Joon-ki keseringan memainkan peran pendukung saat syuting, dia enggak pernah putus asa dan tetap berusaha sebaik mungkin demi menjadi aktor terkenal. Meski ayahnya merupakan aktor terkenal, dia sama sekali enggak mau mendompleng popularitas ayahnya.
Meski karakternya kuat, Joon-ki selalu tampak konyol dalam serial ini. Namun, kalau lo perhatiin lagi, sebenarnya Joon-ki punya hati yang sangat baik dan tulus. Lewat karakter ini, lo bisa lihat bahwa Yi-kyung piawai meranin karakter humoris tapi juga jago beradegan serius.
Oh, ya, Yi-kyung juga bakal membintangi serial drama terbaru dari kanal MBC, yaitu Investigation Couple. Dalam serial yang bakal tayang mulai Mei mendatang ini, Yi-kyung akan beradu akting dengan Jung Jae-young dan Jung Yu-mi. Udah enggak sabar, ‘kan? Yukk jangan lupa liat kelanjutan cerita nya!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==