Brand Lokal Sepatu Ini Kasih Tau Harga Modal !


Jadi kita bakal ngomongin salah satu brand local yaitu NAH Project. Apa sih maksudnya NAH itu ? Jadi singkat cerita NAH itu diambil dari nama seseorang yaitu Nara Agrelia Harlandes, siapakah dia ? nah jadi founder nya NAH Project itu dulu pernah kerja di Brodo, Brodo itu salah satu Perusahaan sepatu kulit di Bandung. Dia itu puny abos, bosnya itu punya anak yang namanya Nara Agrelia Harlandes, sangking terinspirasinya dia dengan bosnya maka dia memutuskan projectnya di beri nama NAH Project diambil dari nama anaknya si bos.

NAH Project ini awalnya terbangun pada Oktober 2017, walaupun baru seumur jagung namun brand ini langsung nge-Hitz banget. Selain harganya yang terjangkau, kwalitas sepatu dari NAH Project tidak dapat diragukan lagi.

Disaat pembelian produk ini, NAH Project berbeda dari yang lain, karena mereka memiliki system Transparancy Pricing, atau bisa dibilang harga harga material dan sebagainya di cantumin disitu. Secara tidak langsung brand ini ngasih tau berapa modal awal pembuatan sepatu ini.
Jadi kira kira segitu dulu informasi artikel ini, semoga bermanfaat.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==