Wajib Kamu Tonton! Film Bertemakan Musim Panas ini ‘The Kings Of Summer’!


Hobi nonton film? Ada film baru yang bisa kalian tunggu di musim panas ini yaitu The Kings of Summer. Penasaran?


Memasuki musim panas di tahun 2018, banyak orang yang pasti menghindari kegiatan di luar ruangan. Hal ini bukan tanpa alasan, tapi teriknya sinar matahari tentu akan mengganggu konsentrasi dan juga kenyamanan kita saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Walaupun di Indonesia sendiri musim panas tidak seekstrim di negara-negara luar sana dan tidak adanya jadwal liburan musim panas sebagaimana pada umumnya terjadi di luar negeri, namun tidak jarang lho masyarakat Indonesia yang memilih untuk bermalas-malasan di dalam rumah dibanding harus bercengkrama dengan cuaca di siang hari bolong.

Nah, salah satu cara untuk menghabiskan waktu di rumah adalah dengan menonton film. Sesuai dengan musim panas yang sedang berlangsung, kali ini ada satu buah film yang bertemakan musim panas dan wajib masuk dalam list tontonan kamu nih.
Film bertajuk The Kings of Summer yang tayang di Festival Film Sundance di thaun 2013 lalu ini mendapatkan rating sebesar 7,2 IMDb dan menjadi salah satu film yang cukup direkomendasikan ketika kita akan membahas tentang musim panas.

The Kings of Summer menceritakan tentang tiga orang remaja laki-laki yang memutuskan untuk hidup mandiri dengan mendirikan sebuah bangunan rumah di hutan dan hidup di dalamnya. Waduh... terbayang nggak? Tapi hal ini tidak mereka lakukan tanpa alasan lho. Salah satu dari ketiga remaja tersebut, Joe Toy, yang juga menjadi salah satu penggagas dari ide gila "ayo kita mandiri dan hidup di hutan sampai mati" sebenarnya sudah tidak tahan dengan sikap ayahnya yang terus menerus mengatur hidupnya. Sementara itu, Patrick, juga merasa bosan dengan kehidupannya yang menurutnya biasa-biasa saja (flat) dan Biaggio, sang remaja ketiga, well... dia hanya ikut kedua temannya saja.


Lucunya, untuk bertahan hidup, ketiganya membagi tugas. Joe dan Biaggio bertugas untuk berburu hewan-hewan, sedangkan Patrick bercocok tanam. Akan tetapi, tindakan mereka untuk kabur dari rumah ini kemudian membuat keluarganya serta orang-orang di sekitar mereka khawatir dan pada akhirnya mereka dinyatakan sebagai orang hilang, dimana nama serta wajah mereka muncul di banyak stasiun TV serta koran-koran lokal.

Apakah ketiga remaja ini kembali pulang? Tidak. Justru ketiganya menemukan kedamaian dan kebebasan yang selama ini sudah mereka impi-impikan. Sayangnya, konflik muncul begitu Joe memutuskan untuk mengajak perempuan yang ia sukai, Kelly, ke rumah pelarian ia dan teman-temannya di hutan tersebut.

Bagimana ya kira-kira nasib ketiganya selanjutnya? Jangan sampai ketinggalan ceritanya!

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==