Saatnya Keluarga Ocean Balas Dendam Elegan di ‘Ocean Eight’


11 tahun lamanya untuk keluarga Ocean memperkenalkan diri mereka sebagai satu kelompok kriminal tersukses di dunia. Kali ini di 2018, keluarga Ocean kembali menampilkan aksi kriminal yang tentu saja cukup sulit untuk ditebak bagi penonton dalam film Ocean’s 8.


Berawal dari Debbie Ocean diperankan Sandra Bullock, yang sedang mendekam di tahanan, ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Debbie  dikenal bisa dibilang ahli “sepik” dan memaksa penjaga negara Amerika atas dugaan penipuan yang telah dilakukan nya. Hal itupun sukses membuat Debbie kembali menghirup udara bebas, Debbie yang memang sudah memiliki rencana ia telah menyiapkan nya selama 5 tahun di penjara.

Lou (Cate Blanchett) yang dikenal sebagai sahabat Debbie orang pertama yang ditemuinya setelah bebas. Penipu yang lihai memainkan ekspresi peran dinginnya menjadi keuntungan tersendiri bagi Debbie. Dari ahli sepik, Debbie sukses merayu Lou untuk menjalankan rencana misi yang ia buat.
Untuk melakukan misi yang mereka harapkan mulai dari membentuk super grup yang Debbie inginkan lima orang tambahan saja dan mereka menerapkan strategi.


Rekruitmen yang dilakukan Debbie dan Lou berhasil mengajak Constance (Awkwafina), Rose Weil (Helena Bonham Carter), Tammy (Sarah Paulson), Amita (Mindy Kaling), dan “Nine Ball” (Rihanna)

Mereka yang di terpilih memang terbaik karena memiliki keahlian masing-masing bidang. Keahlian yang mereka miliki ini seperti pencopet, peretas, bisnis alkohol palsu, goldsmith, menjalankan bisnis melalui e-Bay yang paling unik satu orang memiliki keahlian perancang busana

Lalu misi pencurian yang telah direncakann Debbie dapat membuktikan dirinya generasi baru dalam keluarga Ocean? Atau misi Debbie ini menyeret tim nya untuk mengedepankan ambisi egonya saja?

Bagaimana cara Debbie untuk menyelesaikan misi bersama tim nya yang ia bentuk? Semuanya akan tersaji cerita perampokan yang menarik tentunya sulit ditebak oleh penonton dan dikemas dalam Ocean’s 8.

Gary Ross sebagai sutradara dalam film ini mengarahkan Ocean’s 8 memang menyatukan beberapa aktris terkenal yang dapat menjadi pemeran sentral di film ini. Tentunya hal ini bukanlah pekerjaan yang mudah dilakukan. Gary secara profesional cukup mampu menempatkan peran karakter dari artis-artis seperti Anne Hathaway, Cate Blanchett dan Sandra Bullock.

Gary Ross sang sutradara dengan maksimal mengemas film menjadi jalan cerita Ocean’s 8 harus sangat mulus dan rapi. Cukup berhasil dari kerja kerasnya hanya saja konflik yang dihadirkan masih sederhana dan terlihat seperti film trilogi Ocean’s yang pernah meraih kesuksesan pada masanya

Seperti halnya pada film criminal umumnya berawal tentang perampokan dan pencurian, cerita yang mengisahkan cerita yang datar tetapi diselipkan banyak twist yang tak terduga bagi penonton di setiap jalan ceritanya. Keseluruhan permasalahan dan konflik terselesaikan seiring nya jalan cerita berjalan.
Di dalam film akan dibawa merasakan adegan kriminal yang masih kekinian. Teknologi memadai canggih dan berbagai gaya milenial masyarakat urban masa kini dikemas dalam Ocean 8.

Tentunya bukan menjadi suatu permasalahan memilih Ocean’s 8 menjadi pilihan penton film yang menjadi tontonan di minngu ini. Sebuah cerita yang mengisahkan aksi-aksi cerdas, dan penampilan Anne Hathaway berbeda dari biasanya yang akan sukses membuat penonton terhibur sepanjang cerita berjalan.
Yuk tonton kelanjutan keseruan Ocean’s 8 tayang di bioskop kesayangan anda dan jangan lupa pesan tiket nonton filmnya !
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==