Diam-Diam Barca Incar Gabriel Jesus



BilikDunia - Juara Liga Inggris, Manchester City terancam kehilangan penyerang muda berbakatnya, Gabriel Jesus. Klub asal Spanyol, Barcelona dikabarkan tengah mengintai penyerang Timnas Brasil tersebut.

Jesus sendiri bergabung dengan City pada bulan Januari tahun 2017 silam. Dalam waktu singkat ia menjadi salah satu pemain andalan Josep Guardiola di lini serang The Citizens.

Jesus saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Timnas Brasil bersama Neymar dkk. Meski belum mencetak gol, namun ia tampil ciamik bersama Selecao.

Dilansir dari media Spanyol AS, performa Jesus sendiri mulai diamati oleh Barcelona. Tim asal Catalunya itu dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong sang striker ke Camp Nou musim depan. Pasalnya penyerang utama mereka, Luis Suarez mulai menurun kualitasnya musim lalu sehingga mereka menyiapkan rencana cadangan.

Walau awalnya Barcelona mengejar Antoine Griezmann. Namun striker Timnas Prancis itu memilih untuk bertahan bersama Atletico Madrid sehingga mereka butuh alternatif lain.

Barcelona sendiri melihat Jesus sebagai opsi yang sangat bagus untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Namun untuk mendatangkan Jesus dari Manchester City tidak akan mudah bagi Barcelona. Pasalnya sang pemain merupakan salah satu pemain favorit Guardiola. Diusianya yang masih muda, Jesus sudah nyaris menjadi pilihan utama di lini serang The Citizens. Ia bahkan sempat menggeser Sergio Aguero yang selama ini menjadi striker nomer satu The Citizens.

Selain itu Jesus sendiri sudah mendapatkan gaji yang cukup besar di Etihad Stadium. Alhasil Barca harus berani menggajinya lebih besar agar ia bersedia pindah.


Sumber: AS
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==