Wow ini dia Kekuatan Super Jack-jack di INCREDIBLES 2! Super Baby!


14 tahun lamanya menunggu film terbaru yang sangat di nanti-nanti penggemar dari petualangan keluarga Incredibles ini. Namun film keduanya yang terbilang sukses membanggakan di pasar dengan mencatat rekor yang menakjubkan dan cukup sudah penantian penggemar dengan hasil kepuasaan ini.

Aksi keluarga superhero tentunya makin epic dengan kekuatan si anak bungsu dari Incredible pertama yang banyak menarik perhatian penonton, Jack-jack. Anak terkecil sekaligus dapat dibilang masih bayi dari pasangan Mr & Mrs Incredible ini memang si kecil ini memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan dan dapat diandalkan. Jika orang tua dan para kakaknya memiliki satu kekuatan mendominan saja, anak bungsu Mr & Mrs Incredible, Jack-jack miliki kekuatan yang beragam.


Di Indcredible pertama, satu-satunya yang dapat melihat kekuatan anak bungsu Mr & Mrs Incredible super jack-jack hanyalah sang baby sitter dan tokoh penjahat. Karena kesibukan para anggota keluarga lainnya, dan dirasa Jack-Jack masih terlalu kecil untuk di ikutkan misi petualangan tak ada yang menyadari kekuatan yang dimiliki baby Jack-jack ini.
Brad Bird sebagai sutradara, sudah menyatakan bahwa akan memfokuskan kekuatan Jack-jack yang nantinya menjadi menarik perhatian penonton di Incredible 2 ini. Dan hal ini benar, Jack-jack si kecil memang mencuri perhatian di Incredible 2 yang tayang serentak pada 15 Juni lalu.

Mr. Incredibles meghitung kekuatan super anak bungsunya ini, bayi Jack-jack diperkirakan memiliki 17 kekuatan super. Di Incredible pertama diketahui si kecil ini bisa berubah menjadi metal dan goblin dikenal juga kekuatan ini sebagai polymorphism dan juga si kecil berubah menjadi demonic fire.

Di garapan Incredible 2 ini ia menampakan kekuatan lain. Jika si kecil jack-jack mendengar musik klasik, ia kan dari matanya ia akan menembakan laser, serta ia dapat melayang, dan teleportasi ke dimenasi lain. Author mencoba merangkum berapa perkiraan kekuatan super yang dimiliki oleh si kecil jack-jack.

1. Full Metal Baby
2. Goblin Fire Baby (perpaduan dua kekuatan nya)
3. Laser Eyes
4. Demonic Fire Baby
5. Goblin Baby
6. Floating
7. Telekinesis
8. Bersin ala rocket
9. Teleportasi (menuju dimensi lain)
10.Interdimensional woemhole creation (berbeda dengan teleportasi yang hanya menghilang begitu saja)
11. Kloning diri sendiri
12. Morphing (membuat salah satu badannya menyerupai orang lain)
13. Menembus tembok (termasuk jeruji boks bayi miliknya)

Diperkirakan terdapat 13 kekuatan super dari anak bungsu Mr & Mrs Incredible si kecil Jack-jack. Untuk menghitung jumlah pastinya, penggemar Incredibles 2 harus segera melihat film keren ini di bioskop agar penasaran kalian pun terjawab!

Jika nantinya akan ada film dari kisah keluarga superhero dibuat lanjutan ketiganya, pasti Jack-jack yang akan bertumbuh besar akan menjadi yang terus menarik untuk dikulik bagi minat penonton. Tapi jika dari film pertama ke film kedua membutuhkan 14 tahun lamanya, akan perlu berapa tahun lagi yang akan dihabiskan Pixar dan Disney membuat film ketiganya? Haha yang pasti tunggu kelanjutan nya ya Teens!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==