Rahasia Kulit Putih dengan sentuhan Minyak Zaitun


Ada banyak bukan manfaat dari minyak zaitun untuk kesehatan kita? Tidak hanya itu saja, minyak zaitun ini sangatlah berguna untuk menghilangkan flek hitam dan juga membersihkan sel-sel kulit mati pada wajah anda serta juga bisa melembabkannya. Cara Memutihkan Kulit Wajah memanglah cukup sederhana. Anda hanya perlu menambahkan gula sehingga akan menjadi masker minyak zaitun .

Pertama campurkan terlebih dahulu minyak zaitun dengan sedikit gula pasir. Oleskan secara merata campuran tersebut di wajah dengan gerakan memutar seperti halnya anda menggunakan sabun muka.

Lakukan hal tersebut kurang lebih selama lima menit, hati-hati jangan sampai terkena mata anda karena akan terasa perih. Lakukanlah hal tersebut dengan teratur dan rutin agar anda mendapatkan hasil yang anda idamkan.

Minyak Zaitun in memanglah lebih mahal dari pada minyak kelapa. Namun jika dilihat dari segi manfaatnya, minyak zaitun ini memiliki manfaat yang lebih banyak. Jadi tidak ada salahnya jika anda membelilnya.

Apabila dibandingkan dengan cream pemutih wajah lebih baik anda menggunakan minyak zaitun saja sebagai masker alami untuk memutihkan wajah anda. Karena minyak zaitun ini akan lebih aman untuk dipakai dan juga khasiat nyatanya ini akan bisa anda rasakan. Tidak hanya untuk kecantikan saja, namun juga untuk kesehatan anda.

Tidak hanya menggunakan masker alami saja untuk memutihkan wajah, ada baiknya juga jika anda memperhatikan kesehatan anda dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan juga buah. Hal ini karena sayur telah mengandung banyak vitamin yang diperlukan oleh tubuh dan juga kulit
anda. Tidak hanya itu saja, serat yang terkandung di dalam sayur dan juga buah ini juga baik untuk pencernaan anda.

Demikian adalah Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Alangkah baiknya anda menggunakan bahan yang masih alami dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang bisa saja membahayakan kulit anda
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==