Inikah alasan benci KPop? Pembodohan? Part 1

Inikan alasan benci KPop? Pembodohan?
source: http://3.bp.blogspot.com

Membicarakan suatu hal pasti membahas bukan hanya 1 sisi saja, benar?
     Gelombang KPop atau Halyu Wave semakin menanjak kepopuleritasnya, bukan di negara-negara Asia saja bahkan sudah tembus ke negara Paman Sam alias mendunia, sebut saja  BTS yang sedang hangat-hangatnya lagi naik daun. 
    Fans tetap fans dan haters tetap haters. Namun sebagai anak bangsa disini gw ingin memberi pandangan dari gw sendiri + diskusi + pandangan dari beberapa pihak, ealahh… atas apa yang gw lihat dan alami ( dulu gw juga Kpopers cuman sekarang mulai tobat).
Point-point dibawah ini hanya sekadar opini untuk membuka mata dan pikiran kita, entah dirimu bilang ini pembodohan atau bukan, jawabannya tetap balik lagi ke diri lo sendiri, yuhh baca dulu guys….

1. Kpop itu hasil campur tangan politik
    Sebenarnya, budaya Kpop bukan budaya dari korea sendiri. Dalam diskusi polemic yang diselenggarakan oleh Radio Sindo oleh Radhar, menurutnya KPop adalah hasil kerja politik, pemeritah Korea Selatan juga turut ikut andil dalam produksi dan kesuksesan, bahkan memodali berbagai produksi yang nilainya hampir nimbus milyaran. Korea Sekatan itu adalah kultur sampiran dari cina, obsesi mereka adalah mengalahkan Jepang yang punya budaya kerja hingga beberapa belas jam, nah harusnya korea bisa lebih dari itu .

2. Kpop bikin anak bangsa jadi malas 
        Saat belajar nonton kpop atau drakor dulu. Kalau dimintain tolong sama ortu ntar dulu, tanggung nih lagi nonton video fakta artis korea yang ganteng….atau kegiatan lain kayak les, ngerjain pr. Bahkan liburan sekolahpun mesti pantengin video  drakor atau kpop mulu,but guys… terkadang kita boleh suka tapi jangan sampe segitunya. 

       Waktu itu nggak akan terulang dua kali. Daripada bangun, makan, tidur, nonton drakor mending kurangi kegiatan ini + bukalah cakrawala matamu dengan lingkungan di sekitarmu.

 next page : klik di sini




close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==