Film Rasuk dari Tanah Air Akan Tayang di Bioskop Kesayangan Anda di Bulan Juni ini!!


Bagi pecinta film bergenre horor nampaknya harus siap-siap kembali ke bioskop terdekat nih di akhir bulan Juni mendatang. Yes, bagi kamu pecinta film horor terutama film horor tanah air, film bertajuk Rasuk wajib masuk list tontonan kamu di bulan Juni ini.


Rasuk adalah film horor terbaru yang disutradarai oleh Ubay Fox dengan naskah yang ditulis oleh Alim Sudio. Film hasil rumah produksi MD Pictures dan Dee Company ini direncanakan untuk tayang perdana tanggal 28 Juni 2018 lalu. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Risa Saraswati. Aktor dan aktris yang sudah tidak usah kita ragukan lagi skillnya seperti: Shandy Aulia, Denira Wiraguna, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, Miller Khan, Gabriella Desta, Baron Hermanto, dan Abi Canser adalah beberapa nama yang akan kita temui dalam film yang diproduseri Dheeraj Kalwani dan berdurasi kurang lebih selama 90 menit ini.


Plot pada Rasuk menceritakan tentang seorang perempuan bernama Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang harus melalui pertengkaran dengan ibunya setiap hari. Langgir tak pernah mengerti apa yang jadi penyebab dari pertengkaran dirinya dengan ibunya yang tidak pernah mengenal akhir itu, tidak hanya itu saja, Langgir juga dijadikan sebagai kambing hitam atas meninggalnya sang ayah karena kecelakaan yang terjadi beberapa tahun lalu.

Walau begitu, ibunya sudah menikah lagi dan mendapatkan bayi bernama Bakula dari suami barunya. Kehidupan bahagia ibunya bersama dengan suami barunya itu sama sekali tidak merubah fakta bahwa ia dan ibunya masih terus berselisih. Alhasil, di tengah kehidupan rumah yang berantakan itulah, Langgir mulai merasa iri dengan kehidupan dari tiga orang sahabatnya: Lintang Kasih (Josephine Firmstone), Sekar Tanjung (Gabriella Desta), dan Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna). Yup, ketiganya memang memiliki kehidupan yang lebih baik daripada Linggar dan pada akhirnya membawa rasa iri Linggar berubah menjadi kebencian.

Langgir hanya memiliki satu orang yang bisa menjadi tempat curhatnya, yaitu Abimanyu (Miller Khan). Tidak hanya sebagai teman curhat saja, sebenarnya Linggar sudah lama menyukai Abimanyu. Sayang, sikap cuek dari Abimanyu membuat ia memendam perasaannya tanpa mengungkapkannya sama sekali.

Suatu hari, Langgir mengajak ketiga teman baiknya itu untuk berlibur di sebuah vila di Karma Rinjani, dimana tempat itu memang dikenal sebagai sebuah tempat yang angker. Terang saja, keinginan mereka untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang justru berakhir sebagai malapetaka. Dimulai dari Inggrid yang ternyata mengajak Abimanyu turut serta dalam liburan itu dan membuat Langgir marah besar begitu mengertahui Inggrid dan Abimanyu sudah menjalin hubungan di belakangnya.

Rasa benci dan amarah yang sebegitu besarnya membuat Langgir meninggalkan teman-temannya itu. Kegelapan yang tumbuh dengan sangat baik di dalam dirinya membawa ia pada sesuatu yang paling mengerikan dalam hidupnya dan bisa mengancam tidak hanya dirinya namun juga nyawa teman-temannya. 
Bagimana kisah kelanjutan nya ? Tunggu di bioskop kesayangan anda jangan sampai kehabisan tiketnya !
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==