5 SEPATU SNEAKERS LOKAL TERBAIK






Siapa nih yang kemana-mana suka pake sepatu biar keliatan keren ? hampir semua temen temen kali yahhh, memang si sepatu keren bakal bikin kita ngerasa pede dan keren kalo kita lagi keluar kemana pun, nah kali ini kita bakal kasih liat lima sepatu sneakers brand local yang terbaik.
1.       Tomkins

Brand Tomkins ini di produksi oleh PT Prima Indo Asia Insfrastruktur yang bertepat di Bandung Jawa Barat, memang berfokus pada produksi alas kaki tertutup tau bisa disebut sepatu. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1996, yang awalnya melayani produksi sepatu dari luar negeri seperti puma, rebook, vila, dan lain lain. Namun pada tahun 2000 perusahaan ini mulai focus pada pasar domestic dan mulai memproduksi merk sendiri yaitu Tomkins. Tomkins memang dikenal memiliki variasi yang sangat banyak untuk dipilih. Selain memiliki banyak varian, brand ini juga mematok harga yang cukup terjangkau, apalagi dibandingkan dengan kwalitasnya produk ini bisa dibilang sangat murah
2.       Saint barkley

Saint barkley adalah brand sepatu yang sedang berkembang di Bandung Jawa Barat, sejak tahun 2012. Sepatu dengan logo S seperti petir ini sudah memiliki banyak dukungan artis, musisi, indie, skaters, maupun atlet. Memang si dari segi desain nya yang lebih trendy cocok untuk kalian yang suka kekinian dan juga untuk harganya bisa di bilang cukup murah.
3.       Piero

Piero adalah nama sepatu asli Indonesia yang sudah mendunia, sepatu piero sudah bersaing dengan brand luar. Sekilas nama sepatu ini mirip dengan pemain bola terkenal asal Italia Alisandro delPIero. Nyatanya nama piero justru diambil dari bahasa jawa orep yang artinya hidup. Sepatu merk piero ini dikenal sejak tahun 2000an yang kualitasnya dapat diandalkan dengan desain yang menarik dan digemari oleh kaum muda maupun dewasa. Selain sepatu piero sekarang juga memproduksi lainnya seperti sandal, t-shirt, kaos kaki, tas dan pakaian lainnya.
4.       FYC Footwear

FYC atau forever young crew adalah sebuah merk sepatu yang di produksi di Bandung Jawa Barat. Merk sepatu ini sudah mulai di gandrungi oleh remaja maupun dewasa ini baru didirikan sejak tahun 2013. Memang masih di bilang baru, namun merk dengan logo pisang ini mampu memiliki banyak varian yang biasanya di minati oleh para skaters dan memang focus pada bidang skate. Tak hanya itu sepatu ini juga cocok untuk santai karena memang desainnya yang bisa di bilang trendy. Untuk harganya pun FYC sangat terjangkau sesuai kwalitas.
5.       Geoff max

Geoff max adalah sebuah brand sepatu yang termotivas dari rasa cintanya terhadap sneakers dan di produksi sejak tahun 2012 yang berawal dari home industry hingga sekarang sudah masuk ke pabrik. Geoff max sendiri sudah sampai ke kaki anak anak band local maupun di luar negeri seperti di Amerika, Inggris, Australia, dan sekitar Asia Tenggara. Jadi kwalitasnya tidak di ragukan lagi, sudah go Internasional.
Gimana nih tertarik ga kalian dengan produk local kita ? yang belum punya pasti tertarik dong. Harganya juga terjangkau lho. Nah itu dia produk sepatu sneakers local terbaik yang pastinya patut kita banggakan 

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==