Sudah lihat aksi keluarga super ini?


The Incredibles adalah salah satu film terbaik yang pernah diproduksi Pixar. Untuk sekuelnya, keluarga Parr, yang semua anggotanya memiliki kekuatan super, harus berhadapan dengan dua orang musuh; the Underminer, yang muncul di akhir film pertama; dan musuh baru The Screen-slaver.

Namun, kali ini yang ditugaskan hanyalah si Ibu, Elasti-girl (Holly Hunter). Pasalnya konsultan kehumasan keluarga superhero itu ingin para manusia berkekuatan super tampak lebih 'nyaman dipandang mata', berhubung si ayah, Mr. Incredible, sudah tua dan berbadan gendut.

Tentu kita mengharapkan berbagai grafik pop-art baru yang digunakan sutradara Brad Bird, yang membuat kita jatuh cinta pada film pertamanya. The Incredibles 2 menghentak bioskop Indonesia mulai 13 Juni.

Cerita makin rumit saat musuh yang brilian dan amat berbahaya hadir. Namun Bob tak gentar, ia merasa tertantang untuk bertarung terlebih dengan bergabungnya Frozone yang turut meramaikan aksi mereka. Akankah Bob mampu beraksi heroik dalam misi sekaligus bagi keluarganya sendiri?

Cerita dari film ini dikemas dengan apik oleh Brad Bird selaku sutradara sekaligus penulis naskahnya. Nggak tanggung-tanggung, Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios serta Motion Pictures dan Walt Disney Studios turut menaungi penggarapan hingga distribusi film ini. Kayaknya THE INCREDIBLES 2 bakal sesukses pendahulunya yang meraup untung sebesar $ 631 juta seperti yang dilansir dari sinopsisfilm.

Sementara untuk pengisi suaranya, THE INCREDIBLES 2 melibatkan Samuel L. Jackson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Catherine Keener, Huck Milner, John Ratzenberger dan Raymond Ochoa. Menurut Comicbook, THE INCREDIBLE 2 bakal menawarkan sebuah tampilan segar bagi para geeks! Penasaran? Kita lihat saja nanti!
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==