Mengobati Kanker Hanya dengan Air Rebusan Daun Sirsak



Kanker adalah penyakit yang disebabkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging pada jaringan tubuh yang normal atau sering dikenal sebagai tumor ganas.Selain itu gejala ini juga dikenal sebagai neoplasma ganas dan seringkali ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk: tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
menyerang jaringan biologis di dekatnya dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis.
            Penyebab penyakit kanker diantaranya dari Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia. Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Contoh jenis makanan yang dapat menyebabkan kanker adalah : makanan yang diasap, minuman yang mengandung alcohol, makanan dan minuman yang mengandung zat pewarna, makanan laut yang tercemar dan makanan manis dan dari tepung yang dikonsumsi secara berlebihan.

            Daun Sirsak bisa menjadi salah satu obat herbal untuk penyakit kanker. Manfaat daun sirsak pertama yang membuat daun sirsak menjadi terkenal adalah mengobati kanker. Bahkan daun sirsak dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini dikarenakan acetogenin mampu mengobati dan menyembuhkan pasien yang mengidap kanker.Acetogenin pada sirsak sangat kuat dengan kekuatan melawan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dari adriamycin. Acetogenin menghambat pertumbuhan sel kanker sekaligus menghambat perkembangan sel tumor yang resisten terhadap obat kemoterapi adriamycin.
Untuk merasakan manfaat daun sirsak untuk kanker, Anda hanya perlu meminum air rebusan daun sirsak. Caranya adalah dengan merebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air mineral. Rebus hingga air hanya tersisa nya saja. Bisa diminum dalam keadaan hangat atau dingin. Minum secara rutin setiap pagi agar manfaat daun sirsak cepat dirasakan.



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==