Jelang Brasil vs Meksiko, Marcelo Bawa Kabar Baik

Bek Real Madrid, Marcelo nampaknya akan bisa memperkuat Brasil saat menghadapi Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia edisi tahun ini, Senin (2/7) malam WIB.

Marcelo tidak bisa bermain penuh saat Brasil mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 di laga pamungkas Grup E lalu, di mana sang pemain hanya bermain selama 10 menit saja.

Hal tersebut lantaran Marcelo diduga mengalami cedera punggung. Tak ingin keadaan Marcelo semakin parah, pelatih Tite punggung langsung memutuskan untuk menarik keluar pemain berusia 30 tahun itu keluar lapangan.

Sebelumnya, dokter Lasmar menyebut kemungkinan cedera Marcelo dikarenakan posisi tidurnya yang kurang tepat, dan akibatnya sang pemain menderita cedera punggung.

Kehilangan Marcelo tentunya akan memperlemah lini pertahanan Brasil, mengingat pemain kelahiran Rio de Janeiro itu memiliki peran yang penting di posisi tersebut.

Namun kabar baiknya, Marcelo diperkirakan akan bisa turun ke lapangan saat Brasil menghadapi Meksiko nanti. Itu karena sang pemain sudah bergabung dengan rekan setimnya di kamp latihan untuk persiapan menghadapi Meksiko nanti.

Meski demikian, masih belum ada kabar secara pasti dari Tite apakah Marcelo akan memperkuat Brasil saat menghadapi Meksiko nanti ataukah tidak.


Sumber: Sumberbola.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==