Jangan Ketinggalan! Ajak Pasangan Kalian ke 5 Tempat Wisata Romantis Di Jogja Ini

Butuh informasi mengenai tempat wisata romantis di Jogja? Tenang saja saya akan merekomendasikan tempat wisata romantis di Jogja.
1. Canting Restaurant
Tempat wisata romantis di Jogja tidak harus selalu berupa spot-spot wisata, Anda juga bisa mengunjungi tempat romantis di kota ini dalam bentuk restoran. Canting Restaurant adalah restoran mewah yang menawarkan ambience romantis. Pemandangan yang terdapat di restoran ini adalah sunset dan Gunung Merapi.

Ajak pasangan untuk candle light dinner di Canting Restaurant ini. Harga makanan yang ditawarkan di tempat makan ini tidak terlalu mahal meskipun tempatnya nampak mewah. Canting Restaurant berlokasi di Galeria Mall Lt. 4 Rooftop, Jalan Sudirman No. 99-101, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta.
2. Skybar Ibis Styles Hotel
Bar dan restoran berkonsep rooftop memang sedang booming. Bahkan, Anda bisa menemukan 10 bar dan restoran rooftop ini di Jakarta. Namun, ketika di Jogja Anda bisa mengajak pasangan untuk makan malam romantis di Skybar Ibis Styles Hotel. Bar dan restoran yang berada di lantai 7 Ibis Styles Hotel ini menawarkan pemandangan citylights Kota Yogyakarta pada saat malam hari. 
Kolam renang yang terdapat di kawasan bar ini akan semakin menambah romantis suasana makan malam Anda dengan pasangan. Jangan lewatkan kesempatan untuk dinner romantis dengan pasangan di Skybar Ibis Styles Hotel yang berada di Jalan Dagen No. 109, Sosromenduran, Yogyakarta.
3. Honje Restaurant
Cari tempat makan yang romantis saat berada di Jogja? Mungkin Anda dan pasangan bisa memilih Honje Restaurant. Restoran bergaya vintage ini menawarkan suasana yang sangat cozy dan cukup romantis baik siang maupun malam hari.
Dari lantai dua restoran ini, Anda bisa melihat keramaian pusat Kota Yogyakarta dengan cukup jelas. Maklum saja, Honje Restaurant ini berada di sebelah selatan Tugu Jogja. Untuk mencicipi hidangan khas Indonesia atau Western di sini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak. Alamat Honje Restaurant ada di Jalan Margo Utomo No. 125, Yogyakarta.
4. Bukit Bintang Jogja
Yang satu ini adalah tempat romantis yang bisa dipakai untuk nongkrong bersama pasangan. Ya, Bukit Jogja memang kerap kali dijadikan tempat pacaran bagi muda-mudi setempat. Pasalnya, pemandangan malam hari dari tempat ini sangat indah. Dari tempat wisata romantis di Jogja ini Anda bisa menikmati pemandangan citylights dari Kota Yogyakarta pada malam hari.
Udara sejuk di tempat ini akan membuat Anda dan pasangan semakin betah, apalagi jika ada penjual jagung bakar yang mangkal di sekitar Bukit Bintang ini. Penasaran dengan suasana romantis di Bukit Bintang? Datang saja ke tempatnya di perbukitan Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta.
5. Secret Garden Coffee & Chocolate
Satu lagi tempat wisata kuliner di Yogyakarta yang bisa dijadikan sebagai tempat makan yang romantis bersama pasangan. Pada sabtu malam minggu, ajak pasangan Anda untuk makan malam di Secret Garden Coffee & Chocolate. Cafe dengan tema garden dining ini menawarkan pengalaman menyantap makan malam romantis di taman yang cantik. Belum lagi ada lampu-lampu hias di atas  yang menambah suasana romantis tempat ini.

Sumber : https://bacaterus.com/tempat-wisata-romantis-di-jogja/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==