MU Akan Relakan Martial jika Datangkan Pemain Ini



Manchester United hanya akan melepaskan Anthony Martial pada musim panas ini jika mereka berhasil mengamankan jasa bintang West Ham, Marko Arnautovic. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Michael Bridge.

Pada musim panas ini, Manchester United kerap dikaitkan dengan Arnautovic. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri telah mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan di Liga Premier Inggris pada musim lalu untuk membantu The Hammers agar tidak terdegradasi ke Championship. Kontribusi pemain internasional Austria itu sendiri membuat United terpikat.

Di sisi lain, Martial menghadapi masa depan yang tidak pasti di Manchester United, di mana pemain asal Prancis itu mendapatkan waktu bermain yang kurang di bawah asuhan Jose Mourinho.

Martial sendiri juga santer dikaitkan dengan raksasa Serie A, Inter Milan, juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan rival Setan Merah, Tottenham Hotspur.

Mengenai situasi Martial di Manchester United tersebut, Bridge menilai jika Martial akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini, jika Setan Merah berhasil mendatangkan Arnautovic.

“Jika mereka mendapatkan Arnautovic, bagi saya, itu selamat tinggal Anthony Martial,” kata Bridge kepada podcast Transfer Talk.

Sumber : sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==