BARU LAGI! Ini dia XIAOMI REDMI 6 Dan 6A Akan Rilis INDONESIA

     Xiaomi kembali mengeluarkan seri terbarunya yaitu, Redmi 6A dan Redmi 6. Pada tanggal 12 Juni 2018 Xiaomi melakukan launching produk tersebut di Tiongkok, perusahaan asal Cina itu menambahkan kedua seri tersebut sebagai smartphone terbaru mereka.
Keduanya akan menjadi penerus smartphone Redmi 5 dan Redmi 5A. 

SPESIFIKASI

     Redmi 6A memiliki spesifikasi yang lebih rendah, tapi dengan desain serupa Redmi 6. Smartphone ini didukung prosesor Helio A22 yang dibangun dari prosesor serupa Helio P22, namun dengan inti yang lebih sedikit. Redmi 6A memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan microSD. Adapun kamera utama smartphone ini beresolusi 13MP dengan kamera depan 5MP. Tidak sama dengan Redmi 6, Seri ini hanya memiliki fitur face unlock tanpa pemindai sidik jari. Baik Redmi 6 dan Redmi 6A sudah menjalankan MIUI 10 dengan dukungan kecerdasan buatan.

     Sedangkan Redmi 6 memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9.
Terlebih, produk anyar ini dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Helio P22 dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Selain itu, memiliki dua konfigurasi memori yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan RAM 4GB beserta memori internal 64GB. Keduanya, bisa diperluas via microSD.
Bagaimana dengan urusan kameranya? Tenang saja. Smartphone Redmi 6 dibekali dengan kamera ganda (12MP dan 5MP) di bagian belakang. Kemudian, untuk urusan selfie, kamera depannya diperkuat dengan resolusi 5MP..

BAGAIMANA HARGANYA

Xiaomi merilis Redmi 6A dengan harga lebih murah yakni 599 yuan (Rp 1,3 jutaan) dibadingkan Redmi 6 dengan harga mulai 799 yuan (Rp 1,7 jutaan),
Kedua smartphone akan dijual mulai 15 Juni di Cina. Akan tetapi, belum ada kepastian dari pihak xiaomi kapan akan dirilis di Indonesia, So,,,, kita tunggu saja HP yang akan mengalahkan seri 5A dan 5 di tahun 2018 ini.

Sumber : Liputan6.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==