Rahasia Rambut Panjang secara Cepat dengan Bahan Alami ini!


Bagi sebagian wanita, penampilan rambut sangat mempengaruhi penampilan kesehariannya. Para wanita kebanyakan lebih memilih memiliki rambut panjang, dibandingkan dengan pambut pendek. Tak perlu khawatir gimana cara memanjangkan rambut dengan cepat. Cukup dengan Bahan-bahan ini, rambut mu akan panjang alami. 

1. Minyak kemiri
Sudah tidak diragukan lagi jika minyak kemiri merupakan bahan alami yang paling sering digunakan untuk memanjangkan rambut dan mengatasi kebotakan.

2. Santan
Santan memang sudah dikenal sebagai penyubur rambut. Bahan yang digunakan adalah ekstrak dari santan itu sendiri

3. Telur
Telur yang digunakan untuk memanjangkan rambut secara alami adalah kuning telur. Kuning telur dapat membantu untuk menyuburkan rambut juga.

4. Kulit apel
Seperti yang kita ketahui bahwa pada bagian apel, kulitnya merupakan memiliki banyak kandungan antioksidan dan polifenol yang dapat membantu untuk merawat rambut kita.

5. Teh hijau
Teh hijau memiliki kandungan tinggi antioksidan. Fungsi dari antioksidan tersebut sebagai pelindung rambut dari radikal bebas dan juga melancarkan peredaran darah. Maka, rambut dapat tumbuh dengan subur.

Nah, itulah beberapa cara cepat memanjangkan rambut secara alami. Namun, selain menggunakan cara yang dari luar, penting juga menggunakan cara yang dari dalam. Dengan menggunakan kedua cara tersebut diharapkan akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kita bisa mengkonsumsi berbagai suplemen yang mengandung vitamin B, B6, asam amino, dan sebagainya. Vitamin-vitamin tersebut dapat membantu untuk merangsang pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Sehingga memanjangkan rambut dalam waktu seminggu bukanlah hal yang mustahil.
Tidak hanya dengan mengkonsumsi vitamin saja, melainkan kita juga harus mengkonsumsi makanan yang bergizi. Makanan tersebut antara lain yaitu telur, kacang-kacangan, unggas, daging sapi, susu, dan sebagainya. Selain itu, kita juga harus bisa merawat rambut dengan baik, misalnya rutin untuk keramas atau mencuci rambut kita dan sebagainya. Hindari untuk menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Hal itu dikarenakan akan membuat rambut kita menjadi semakin rontok.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==