5 Sepatu Kets yang dapat Temani Harimu lebih Percaya Diri


Tiap hari kamu pasti membutuhkan sepatu sebagai alas kaki. Selain untuk menghalau kakimu dari panas dan basah, sepatu juga ampuh banget untuk menunjang penampilanmu. Dan untuk OOTD setiap harinya.
Ngomong-ngomong masalah sepatu, ada satu jenis alas kaki yang rasanya jadi favorit kebanyakan orang. Yeah! Sepatu kets memang menjadi pilihan terbaik buat kamu. Nah, kali ini ada pilihan sepatu kets yang dijamin bikin kamu jadi mupeng. Simak ya guys !
1. Sepatu kets kuning

Buat kamu yang suka dengan warna-warna cerah, nggak usah ragu memilih sepatu kets berwarna kuning seperti ini  cocok banget buat kamu yang memang suka warna-warna cerah.
2. Sepatu Kets Putih Garis Hitam

Panduan putih dengan garis hitam memang nice, Sepatu putih memang ampuh banget buat penampilan kamu jadi keren maksimal. Tapi, untuk menggunakannya kamu perlu hati-hati. Ntar kotor, kan saying.
3. Sepatu Kets Motif

Buat kamu yang suka tampil natural maka sepatu bermotif daun ini cocok banget dipakai menemani hari-harimu! Buat kamu yang suka tampil natural, maka sepatu dengan motif dedaunan ini bisa jadi jawaban. Karena kesan daun itu akan memberikan kesan natural  dan menyatu dengan Alam seperti yang kamu inginkan.
4. Kets Merah Maron

Sepatu merah dapat membuat kamu jadi kalem. Percaya atau tidak, kamu bisa banget mewujudkan kesan kalem yang kamu inginkan dengan menggunakan sepatu merah marun seperti ini.
5. Sepatu Kets Warna Warni

Sepatu kets yang penuh warna ini bisa banget mewujudkan hari kamu yang nggak kalah berwarna Kalau kamu mau mewujudkan hari yang terus berwarna, maka jangan ragu untuk memilih sepatu kets yang penuh warna seperti ini.

Itulah beberapa  pilihan sepatu kets yang bisa jadi bikin kamu mupeng berat saat ini. Yuk, pilih dan cocokkan dengan karakter kamu. Dengan begitu, langkah kakimu dalam keseharian pasti akan kian terasa nyaman dengan sepatu kets kesukaan. 🙂


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==