LA TULIPE, STAY? Stay Matte Lip Cream

LA TULIPE, STAY? Stay Matte Lip Cream

Stay? Hayooo.. Stay sama siapa nih? hahaha
Stay sama matte lip cream dong ya pastinya.
Ah ketipu nih, wkwk
Aduh apaan sih dari tadi, yaudah gausah banyak basa basi deh ya. Langsung aja review lipstik dari LA TULIPE Nomor 4, Stay Matte Lip Cream.
 
Dari packagingnya, awalnya hanya terbungkus oleh plastik tanpa ada dus yang membungkusnya, seperti LT Pro ya. Ya bisa disebut LT Pro dan La Tulipe seperti kakak adek nih jadi ya gak jauh beda kalo dari pengemasan. Untuk tubenya seperti biasa dengan warna bening dan mudah digenggam, kalo tube nya beda ya dari LT Pro. Ini malah mirip sama wardah. Bagus sih bisa lihat langsung isi yang ada didalamnya kalau begini. Untuk aplikatornya tidak seperti lip cream pada umumnya, pada ujungnya tidak runcing jadi agak susah menjangkau bagian ujung-ujung bibir.
 
Ketika di aplikasikan ke bibir, hasil warnanya nude, cocok deh buat anak-anak muda belasan tahun. Baunya enak seperti vanila atau coklat kalau menurut saya, tidak menyengat. Dalam pengaplikasiannya satu kali oles saja sudah muncul warna jadi jangan di oles berkali-kali ya. Tapi jujur sih ini lebih berat dibandingkan dari LT Pro. Kalo untuk bibir garis ya iya setelah pemakaian dan kering biasanya bergaris. Untuk harga ya lumayan terjangkau sekitaran 40ribuan ya. Nah tapi ini rekomended banget deh buat anak-anak muda ya. Apalagi untuk orang-orang yang suka warna-warna nude, sangat rekomended banget deh pokoknya. Silahkan dicoba ya.
 
Oke itu tadi review dari saya mengenai lipstik stay matte lip cream dari La Tulipe nomor 4. See you.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==