WARDAH | Intense Matte Lipstick LADY BURGUNDY Nomor 12

WARDAH | Intense Matte Lipstick LADY BURGUNDY Nomor 12

Jika kalian sudah punya satu maka kalian pasti tau apa yang akan kukatakan karena kotak Wardah ini lucu sekali Kemasannya sangat menarik dengan warna sesuai warna lisptick namun versi lebih lembutnya. Tulisannya pun lucu dan sangat enak dilihat mata. Sayangnya aku tidak sempat mengambil gambar kotaknya, namun penampakan kotak karton dari Wardah Intense Matte yang lucu.

Namun yang disayangkan, ketika aku membuka kotaknya dan menemukan si lipstik. Tabungnya sangat sama dengan tabung dari seri Long Lasting yang sudah kumiliki bebera buah juga. Aku tidak suka dengan si Long Lasting dan melihatnya membuat aku agak kecewa saja. Tetapi sebenarnya tipe tube yang kugemari adalah yang seperti ini; ramping, simpel, namun terlihat elegan karena warna yang dipilih adalah warna silver khas Wardah yang begitu ngena. Di bagian belakang dari si Intense ada keterangan nomor dan nama dari shade yang kalian pilih.

Ini bagian paling menarik. Aku sangat suka dengan warna si Lady Burgundy ini sehingga aku sedikit berdebar saat memakainya di bibir. Exaggerating, yes but that's how I feel about my fave color of lipstick! Dan bisa kukatakan aku sangat puas dengan si Intense. Pigmentasinya juara, sangat mudah diaplikasikan, sekali usap langsung menutup bibir aku yang pinggirannya hitam. Pokoknya this is by far my fave product from Wardah! Hasil akhirnya yang semi-matte bahkan tidak menjadi masalah karena aku sangat suka dengan warna dan pigmentasinya.

Kalau tidak makan aku yakin bisa tahan sampai malam, Haha. Tapi si Intense akan pudar setelah makan berat terlebih lagi yang agak berminyak namun karena bibirku ini sangat menyerap produk alias naham lipsticknya jadilah Intense Matte lebih lama tahan di bibirku dibanding dengan yang lainnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==