Ini Dia Pasangan Web Drama Korea yang Diharapkan Jadian di Dunia Nyata, Setuju kan?

Kebanyakan dari kita mengetahui, hanya drama Korea saja yang punya penonton setianya, tapi jangan salah mini dan web drama juga punya penggemar yang banyak lho.
Keunggulan web drama yaitu dari durasinya yang singkat, hal ini tentu saja membuat penonton akan cepat menyelesaikan satu drama karena biasanya hanya beberapa episode saja dengan tiap episode durasinya sangat singkat.



Selain durasinya yang pendek ini, jangan salah chemistry pemainnya yang membuat penggemar makin terpikat dengan mini dan web drama. Ini dia pasangan di web drama yang banyak penggemar harapkan bisa jadian di dunia nyata. Kamu setuju kan?

1. Splash Splash Love
Mini drama yang satu ini hanya terdapat 2 episode tapi chemistry antara Kim Seul Gi dan Doo Joon ‘HIGHLIGHT’ perlu mendapat apresiasi tinggi tentunya. Dalam film ini mereka terlihat cute dan cocok sekali, padahal di ceritakan Doo Joon berperan sebagai raja dan Kim Seul Gi adalah wanita di masa depan yang terlempar ke masa lalu. Dan tentunya diselingi dengan tawa di beberapa scene nya

2.Queen of the Ring
Mini drama dari Kim Seul Gi lagi, yang jelas banyak fans menginginka mereka jadian juga dengan lawan mainnya, yaitu diperankan Ahn Hyo Seop. Dalam drama ini, chemistry mereka berdua terlihat sekali dengan sisi mereka terlihat cute juga karena tinggi badan Ahn Hyeo Seop yang jauh terlihat lebih tinggi dari Kim Seul Gi. Bahkan setelah mini drama sudah selesai pun, Kim Seul Gi dan Ahn Hyo Seop dikabarkan semakin berteman dan juga bertemu satu sama lain. Mungkin baiknya jadian saja sih ya!

3. Star of the Universe
Mini drama yang satu ini memiliki 6 episode dan penonton pun dapat melihat kemampuan akting Suho ‘EXO’ yang dibilang bagus dari para penonton kabarnya. Suho disini berperan sebagai seorang penyanyi yang di ceritakan jatuh cinta dengan wanita yang telah meninggal lalu menjadi pencabut nyawa telah bangkit dari kematiannya. Dikisahkan di sini ceritanya mereka hingga menikah bahkan memiliki anak. Karena itu mereka terlihat cocok chemistry di dalam filmnya dan dari fans EXO sendiri melihat Suho dan Ji Woo memang mengharapkan mereka jadian di dunia nyata nya

4. My Only Love Song
Jika pasangan di drama ini sudah tidak perlu ditanya lagi deh ya, mereka memang sudah lama menjadi idola fans sejak sama-sama menjadi salah satu pasangan di variety show We Got Married. Jong Hyun dari grup band ‘CNBLUE’ dan Gong Seung Yeon terlihat dari akting mereka yang sudah menjiwai karakter untuk masalah mengenai chemistry tidak perlu dipertanyakan lagi ketika membintangi mini drama ini. Sudah jelas sekali kan, karena saat di WGM pun mereka terlihat cocok yang sukses membuat fans kagum

5. Somehow 18
Mini drama yang diperankan oleh Minho ‘SHINee’ ini juga tidak disangka memiliki chemistry yang bagus dengan lawan mainnya yaitu Lee Yoo Bi juga lho. Sebenarnya jika dilihat, mereka berdua ini bisa dibilang cocok sekali secara visualnya. Selain itu jika kalian melihat behind the scene mini drama ini akan terlihat bagaimana mereka dekat dan chemistry nya yang begitu akrab. Jadi bagaimana apakah kalian setuju Lee Yoo Bi jadian dengan Minho?
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==