PERFECT! INEZ Perfect Glow Matte Lipstick Nomor 06

PERFECT! INEZ Perfect Glow Matte Lipstick Nomor 06

Produk Inez Perfect Glow Matte Lipstick dikemas dengan kemasan yang sangat menarik. Kemasannya kotak mungil yang berwarna silver dan keemasan. Pada bagian dalam kotak, terdapat plastik mika tebal sebagai alas untuk menempatkan lipstick supaya tidak mudah rusak ketika terkena goncangan dari luar.

Lipstick ini mempunyai bentuk yang ramping. Dengan ukuran yang kecil yang ramping, maka lipstick ini bisa mudah kamu masukkan ke dalam pouch makeup. Tube lipstick yang terbuat dari plastik tebal ini berwarna kuning keemasan.

Inez Perfect Glow Matte Lipstick bisa kamu beli secara online maupun offline. Jika kamu hendak membeli secara offline, kamu bisa menemukan produk ini di beragam toko kosmetik atau swalayan besar di sekitar tempat tinggalmu. Namun, jika kamu ingin membelinya secara online, kamu bisa membelinya di http://inezcosmeticshop.com dengan harga Rp63.000. Produk ini menawarkan tampilan matte di bibirmu tanpa membuat bibirmu kering mengelupas. Selain itu, warnanya sangat tahan lama dan tidak mudah terhapus.

Tips memakai produk inez glow matte

Produk lipstick matte biasanya membuat bibirmu kering karena cenderung tidak memakai moisturizer. Jadi untuk memiliki bibir yang tetap lembap meskipun sedang memakai Inez Perfect Glow Matte Lipstick, lakukan beberapa tips ini:

Siapkan sikat gigi yang mempunyai bulu yang sangat lembut. Basahi bulu sikat dan gosokkan secara lembut ke bibirmu. Setelah itu, keringkan bibir dan beri pelembap. Lakukan cara ini setiap hari pada saat kamu mandi pagi.

Sebelum memakai Inez Perfect Glow Matte Lipstick, lembapkan bibirmu terlebih dahulu. Pakai pelembap bibir 30 menit sebelum kamu mengaplikasikan Inez Perfect Glow Matte Lipstick ke bibirmu. Perhatikan asupan air putih. Pastikan kamu meminum air putih yang cukup, sekitar 8 gelas per hari. Kurang minum air putih juga bisa membuat bibirmu kering.

Produk Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Terdapat warna nude, hingga warna bright, dan bold. satu kali oles Inez Perfect Glow Matte Lipstick sudah bisa membingkai bibirmu dengan warna yang cukup pigmented. Saat digunakan pun tidak terasa seret. Namun, ketika menggunakan lipstick matte di bibirmu, sebaiknya kamu menggunakan produk pelembap bibir terlebih dahulu.

Produk Inez Perfect Glow Matte Lipstick ini sayangnya akan menggelap setelah beberapa saat diaplikasikan ke bibirmu. Namun, hal itu tidak menjadi satu masalah besar, kok. Warna setelah menggelap malah akan tampak tegas dan menampilkan kesan matte yang tidak mengeringkan bibir. Selain itu, kamu sebaiknya menggunakan milk cleanser atau produk khusus untuk membersihkan produk ini dari bibirmu, karena produk ini akan meninggalkan bekas merah di bibirmu jika kamu kurang maksimal dalam membersihkannya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==